Brilio.net - Cewek-cewek yang rata-rata ABG langsung berteriak histeris begitu Al Ghazali naik ke atas panggung di ITC Roxy Mas, Jakarta, Minggu (15/10). Putra musisi Ahmad Dhani yang tampil mengenakan kaos berwarna hitam itu unjuk kebolehannya sebagai disc jockey (DJ) dihadapan pengunjung di pusat ponsel terbesar di Indonesia itu.

Al tampil sekitar satu jam. Sontak kepiawaiannya memainkan sejumlah lagu seperti Lean On, That's What I Like, hingga Something Just Like This makin membuat para penggemarnya makin histeris.

Al Ghazali © 2017 brilio.net brilio.net

Oh iya, Al tampil dalam acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour. Maklum, Al adalah salah satu brand ambassador dan Selfie Icon Vivo Indonesia. Nggak heran, usai tampil Al langsung berswa foto dengan para penggemarnya. Tentu saja menggunakan produk terbaru Vivo, V7+.

“Dapat semua. Fotonya bagus karena Vivo produknya canggih. Fiturnya gue banget,” kata Al.

Al Ghazali © 2017 brilio.net dok. Vivo

Maklum, selain menawarkan kecanggihan kamera depan yang dibenamkan dalam Vivo V7+, fitur Face Beauty 7.0 juga membuat hasil foto makin ciamik.

Ditambah lagi dengan live picture mode, dan kamera belakang beresolusi 16 MP menjadikan produk ini cocok banget buat mereka yang suka berfoto ria dan membuat video. Yang jelas produk ini pas banget buat generasi milenial. 

Layar FullView berukuran 5,99 inci yang nyaman dipegang membuat gawai ini juga cocok untuk bermain games, ditambah lagi dengan adanya fitur game mode. Nggak heran jika Al sangat menyukai produk yang menggendong baterai sebesar 3,225 mAh dan memori 4GB dan 64 GB ini.

Al Ghazali © 2017 brilio.net dok. Vivo

“Salah satu hobiku bermain online games. FullView Vivo V7+ membuat aku nyaman saat bermain game di smartphone. Fitur Hi-Fi music juga sesuai dengan aku yang suka bermusik,” ujar Al.

Oh iya, Vivo yang menggandeng sederet selebritis sebagai brand ambassador memang menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi.

"Saat ini, Vivo ingin menyapa konsumen generasi milenial dalam berekspresi dan beraktualisasi. Karena itu, kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan menghadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon,"ujar Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia.