Brilio.net - Hubungan asmara selebriti memang banyak menarik perhatian publik. Apalagi jika para seleb ini menjalin asmara dari kalangan artis yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Terlibat dalam satu judul sinetron atau film pun menjadi hal lumrah bagi pasangan selebriti tersebut.

Meski cukup banyak pasangan seleb yang sukses dalam menjalin hubungan asmara, namun ada juga sejumlah pasangan seleb yang memilih akhiri hubungan mereka. Meski telah berpisah, hal tersebut tak membuat hubungan silaturahmi sederet seleb ini turut berakhir. Sebab, ada beberapa selebriti yang kembali dipertemukan dengan mantan pasangan lewat satu judul sinetron bareng.

Para seleb ini tampak menunjukkan sikap profesionalitas dalam bekerja dan mengesampingkan urusan pribadi demi keberhasilan peran mereka. Pertemuan seleb dengan mantan pasangan di satu judul sinetron ini pun sukses mencuri publik.

Penasaran siapa aja mereka ? berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (1/10).

1. Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@hapsarianissa29

Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu adalah mantan pasangan suami dan istri. Keduanya menikah pada 1999 dan bercerai 4 tahun kemudian. Menariknya, Annisa tetap akur dengan mantan suaminya tersebut. Bahkan baru-baru ini unggahan terbaru Annisa Trihapsari menyedot perhatian publik. Dia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Sultan Djorghi, dan mantan suami. Dipertemukan dalam satu momen, rupanya mereka tengah berperan di sinetron Nania Dunia Lain yang segera tayang di layar kaca. Dalam fotonya, mereka tampak sedang serius membaca naskah.

2. Celine Evangelista dan Dirly.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista sempat adu akting dengan Dirly Dave di sinetron Asisten Rumah Tangga tahun 2016 lalu. Keduanya memperlihatkan sikap profesionalnya meski diketahui sebagai mantan suami istri. Uniknya lagi dalam sinetron itu keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Sebelumnya Celine Evangelista dan Dirly menikah diam-diam sekitar tahun 2011.

3. Natasha Wilona dan Stefan William.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@sinetron_sinemart

Meski telah menjadi mantan kekasih, Natasha Wilona dan Stefan William diketahui masih menjalin silaturahmi dengan baik. Mereka bahkan tak canggung untuk tampil bareng di sinetron yang sama. Dalam sinetron Anak Band yang tayang tahun 2020 keduanya bahkan berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya juga masih menerima tawaran proyek iklan bersama. Natasha Wilona dan Stefan William berhasil membuktikan pada publik bahwa mereka memiliki profesionalitas dalam bekerja.

4. Sheila Marcia dan Roger Danuarta.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Tahun 2016 silam tim produksi Anak Jalanan menggaet Sheila Marcia untuk bermain di sinetron garapan SinemArt itu. Sinetron itu pun menjadi ajang reuni mantan pasangan kekasih, Sheila Marcia dan Roger Danuarta. Sebelumnya, keduanya pernah menjalin hubungan pada tahun 2007-2008.

5. Marshanda dan Ben Kasyafani.

seleb main sinetron bareng mantan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Di tahun 2017, Marshanda pernah bermain di sinetron berjudul Tikus dan Kucing. Uniknya, dalam sinetron itu Marshanda beradu akting dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani serta mantan pacarnya, Baim Wong.