Brilio.net - Eva Celia dan Demas Narawangsa telah melangsungkan pernikahan pada 3 Juni kemarin. Tak hanya kedua pengantin yang berbahagia, tapi keluarga mereka pun turut bersuka cita menyaksikan Eva dan Demas bersatu dalam ikatan pernikahan.

Acara tersebut juga mencuri perhatian publik. Pasalnya di momen pernikahan Eva Celia menjadi ajang berkumpulnya Eva bersama ketiga adik sambungnya.

Seperti diketahui, aktris berusia 29 tahun ini memiliki adik sambung dari ayah, Indra Lesmana dan ibunya, Sophia Latjuba yang kini sudah bercerai.

Perceraian orang tuanya, tak membuat Eva kekurangan kasih sayang. Justru sebaliknya, dia mendapatkan banyak cinta dari orang-orang terdekatnya, termasuk adik-adik sambungnya.

Hubungan baik dan hangat begitu terasa antara Eva dan adik-adiknya. Hal itu terbukti dengan kedekatan keluarga mereka di pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Penasaran seperti apa kedekatan Eva Celia bersama ketiga adik sambungnya? Intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (12/6).