Brilio.net - Akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Akun media sosial putri Ridwan Kamil tersebut telah berganti nama. Semula Instagram tersebut bernama @camiliazr telah berubah menjadi @xlezard.

Akibat diretas, unggahan Instagram Zara ikut hilang. Begitu pun foto-foto kenangannya bersama sang kakak, Eril. Semua unggahan tersebut berganti dengan sosok misterius yang menggunakan topeng.

"Small system big game," tulis akun tersebut, dikutip brilio.net pada Rabu (22/6). Diketahui, akun Instagram Zara telah diretas pada Selasa (21/6).

akun Zara di-hack © berbagai sumber

foto: Instagram/@camiliazr

Dalam Instagram tersebut, peretas rupanya juga mengunggah sebuah foto di Instagram Storynya. Foto tersebut berisi ajakan untuk mengikuti sebuah akun anonim berbahasa Turkiye yang diduga miliknya.

"follow kami, jangan lupa kami ada award buat yang follow @davutc4n," tulis keterangan foto.

akun Zara di-hack © berbagai sumber

foto: Instagram/@camiliazr

Banyak warganet yang geram dengan aksi hacker yang tidak bertanggung jawab. Mereka mengecam perbuatan peretas yang tidak patut tersebut. Banyak warganet meminta peretas untuk mengembalikan akun Instagram tersebut kepada Zara.

"balikin ig nya woi," komentar akun @rinimanaluuu.

"Balik akunnya dong.. kesian banyak kenangan sm aak eril loh," kata akun @meliagstn.

"Balikin akun zara njir. Jahat bgt lu," ucap akun @karina.oktavanidevi_.