Brilio.net - Aktor India sekaligus mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, belum lama ini mengunjungi Indonesia lagi. Bersama rekan aktor India lainnya, seperti Ravi Bhatia dan Vishal Singh, ia berkesempatan untuk menghadiri salah satu acara televisi swasta.

Namun siapa sangka, kehadiran aktor berusia 33 tahun itu dalam acara televisi tersebut justru membuat fans Ayu baper. Apalagi saat Shaheer memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan saat ditanya oleh Raffi Ahmad.

Pada cuplikan salah satu episode acara komedi Pesbukers yang baru-baru ini viral, terlihat Raffi bertanya pada Shaheer mengenai ketertarikannya terhadap penyanyi dangdut.

"Kamu suka sama penyanyi dangdut?" tanya Raffi.

Namun, jawaban Shaheer cukup mengejutkan.

"Bukan dong. No. Sekarang no. Tidak," jawab Shaheer.

"Kenapa sekarang no, dulu yes?" tanya Raffi lagi.

"Trauma," jawab Shaheer singkat. Jawaban Shaheer itu pun membuat artis lainnya tertawa.

shaheer trauma penyanyi © 2017 brilio.net

 

Mendengar pengakuan Shaheer, fans Ayu langsung meradang. Cibiran dan komentar pedas dari fans Ayu pun disampaikan untuk Shaheer. Bahkan tak sedikit yang menyebut Shaheer tak tahu diri.

shaheer trauma penyanyi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_nyinyir

"Ni laki laki gak tahu terimakasih, awal kamu ke indo siapa sih yang jadi temen kamu, kasih jawaban yang enak kenapa, mungkin sudah tidak jodoh, tidak ada kecocokan, beres kan gak menimbulkan buli buat ayu, sok banget ni laki,

tapi aku berterima kasih sama kamu karna sudah jujur, ayu orang baik jadi gak pantes buat kamu @shaheeernsheikh @shaheeernsheikh gotik memang jleb kalo ngomong, kalau gak mersa kenapa, begitu ekspresinya, biasa aja kali.

@shaheeernsheikh sombong banget,bod*h yang ada ayu yang trauma bukan kamu #kebalik kali @ayutingting92 denger sudah saatnya kamu go publik siap yang kamu cintai biar gak terhina oleh laki hindustan ini, sok cakep, pacar juga kusem, hitem, sori gue buli lo," tulis @diliyantinoradilina mengomentari tanggapan Shaheer.

Namun, komentar fans Ayu itu langsung berbalik menuai cibiran. Netizen menyebut fans Ayu keterlaluan dalam membela sang idola.

"Balajaer cma bisa nyinyirin aja. Mereka kan gatau sbnrnya apa yg trjd antara ATT sma Shaheer. Yg tau masalah sbnrnya kn cma mrka br2," ujar akun @fnandezdee.

"Balajaer sadis2 banget buset daahh.. lebih serem dr valak....," imbuh @yulia_ri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada tahun 2015 Shaheer diketahui sempat menjalin hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun hubungan mereka tak bertahan lama.