Brilio.net - Kabar soal pernikahan Lucinta Luna membuat heboh publik. Mantan personel Duo Bunga itu mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria Filipina bernama Bii pada Rabu (20/3) melalui akun media sosialnya.

Pada unggahan di Instagramnya, Lucinta mengaku sudah menikah secara resmi. Ia pun menampilkan momen saat memakai busana pengantin bersama Bii. Meski begitu, Lucinta sama sekali tidak menunjukkan buku nikahnya. Ia juga tidak memperlihatkan adanya tamu undangan ataupun para saksi pernikahan.

mahar lucinta luna instagram

foto: Instagram/@lucintaluna


Beberapa fakta janggal yang terjadi ini membuat warganet menduga bahwa pernikahan Lucinta hanyalah settingan belaka untuk menaikkan pamor. Meski begitu, namun perempuan transgender ini tetap kukuh menyebut bahwa dirinya sudah resmi menjadi istri dari Bii.

Dalam sebuah acara televisi pada Rabu malam (20/3), Lucinta pun hadir dan mengungkap soal pernikahannya yang diduga settingan itu. Lucinta membeberkan bahwa ia kini mencari pasangan hidup dari kalangan menengah ke bawah.

"Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, para aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi dia punya penghasilan dan bisa menafkahi Lucinta," ujar Lucinta Luna di kawasan Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

mahar lucinta luna instagram

foto: Instagram/@lucintaluna


Selain itu Lucinta juga mengungkap soal mahar berupa berlian yang diberikan oleh Bii.

"Aku nggak seperti kakak Syahrini ya. Aku kan baru satu tahun jadi publik figur, suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian," tambahnya.