Brilio.net - Belakangan ini beberapa selebriti membeberkan saldo ATM ke depan publik. Sebut saja Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis secara blak-blakan membongkar soal keuangannya.

Rizky Febian, penyanyi muda juga melakukan hal serupa. Ia menunjukkan isi saldo milik pribadinya kepada publik. Hal itu bermula dari Andre Taulany yang menantang untuk memperlihatkan nominal saldo miliknya.

Melalui kanal YouTube Andre Taulany, pria yang akrab disapa Iki itu ditantang menunjukkan isi saldonya melalui aplikasi di smartphone. Mulanya, Iki malu-malu menolak lantaran dirinya tidak ingin memperlihatkan pada Andre.

saldo rizky febian © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Taulany TV

Loading...

"Berapa saldo Iki," tanya Andre.

"Jangan, jangan Wa Haji, aku boros banget," jawab Iki seperti dikutip dari Taulany TV, Kamis (14/11).

Setelah disinggung beberapa kali, pelantun Tak Ingin Pisah Lagi itu kemudian berani membuka Smartphone-nya. Iki menjelaskan bagi keuangannya digunakan untuk beberapa hal, salah satunya menggaji pegawainya.

saldo rizky febian © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Taulany TV

"Karena aku bayar pegawai. Biar ayah denger juga. Boros juga Wa Haji beli sepatu. Tuh cuma Rp 69 juta," ujarnya.

Kepada sahabat ayahnya itu, Iki mengakui jika dia seseorang yang tidak bisa mengendalikan keuangan dengan baik. Terlihat dari jumlah saldonya Rp 69.415.080. Kendati demikian, ayahnya sudah mengamanatkan agar tidak boleh boros.

"Nggak, sebenernya uang buat pendapatan ada orang yang ngurus. Terus emang disuruh ayah biar Iki nggak boros, 'udah Iki dikasih segini aja (biar nggak boros)' gitu," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR