Brilio.net - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi senior Laila Sari atau akrab disapa nenek Laila Sari menghembuskan napas terakhir pada Senin (20/11) pada pukul 19.50 WIB.

Pemilik nama lengkap Nurlaila Sari Jahrotuljannah ini meninggal pada usia 82 tahun. Penyanyi sekaligus komedian ini telah berkiprah di industri hiburan sejak tahun 80-an.

 laila sari wafat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Wanita yang lahir di Padang Panjang, Sumatera Barat ini mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Laila Sari ini dikenal sebagai selebriti yang mampu bertahan di tiga zama.

Aktris senior ini menghabiskan masa senjanya dengan begitu sederhana. Semasa hidupnya, Laila Sari tinggal di kawasan kampung artis Tangkiwood, Mangga Besar, Jakarta Barat.

 laila sari wafat © 2017 brilio.net

foto: kitabisa.com

Kehidupan nenek yang akrab disapa Mpok Laila di masa senjanya ini begitu memprihatinkan. Lewat acara talkshow bertajuk Ini Talkshow, tim mengajak masyarakat untuk ikut menyumbangkan dana untuk hadiah masa tua Laila Sari.

Dana yang terkumpul telah melebihi target. Hingga berita ini diturunkan, donasi yang terkumpul sebesar Rp 148 juta.

 laila sari wafat © 2017 brilio.net

foto: kitabisa.com

Kini tak ada lagi tawa dan guyonan segar dari Mpok Laila. Selamat jalan Mpok Laila! Karya dan namamu akan terus kami kenang.