Brilio.net -  Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris Oh In-hye mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat dilarikan ke rumah sakit pada Senin (14/9).

Dilansir brilio.net dari Koreaboo.com, Selasa (15/9), kabar ini dikonfirmasi oleh salah seorang kenalan Oh In-hye. Berdasar laporan eksklusif dari Dispatch, Oh In-hye meninggal dunia setelah mengalami fase kritis.

"Saya berharap dia bisa melewati fase kritis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali," ujar kenalan Oh In-hye dilansir dari Koreaboo.

Oh In-hye meninggal Koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Loading...

Oh In-hye meninggal dunia di usia 36 tahun. Dikabarkan sebelumnya, Oh In-hye melakukan percobaan bunuh diri dan ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di kediamannya di kawasan Incheon.

Kemudian seorang kenalan menemukan dirinya dan segera menghubungi layanan darurat. Oh In-hye pun langsung dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat.

Pihak kepolisian Incheon Yeonsu menyatakan bahwa detak jantung dan nafas Oh In-hye sempat kembali setelah dilakukan tindakan darurat. Namun, wanita berusia 36 tahun itu tak kunjung sadar. Setelah mengalami fase kritis, Oh In-hye kemudian menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (14/9) sore dan dinyatakan meninggal.

Oh In-hye meninggal Twitter

foto: Twitter/@allkpop

Salah satu perwakilan kepolisian kemudian menyebutkan dugaan bahwa Oh In-hye melakukan percobaan bunuh diri.

"Kami menduga dia mencoba melakukan bunuh diri. Tapi belum menginvestigasi siapa saja yang terlibat jadi belum bisa memberikan penjelasan detail," ungkap polisi seperti dilansir dari Soompi.

Aktris yang memulai debutnya pada tahun 2011 ini dikabarkan akan dimakamkan pada Rabu, (16/9). Prosesi pemakaman akan dilakukan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha.

RECOMMENDED BY EDITOR