Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan internasional. Kevin Clark, aktor yang populer lewat film School of Rock itu meninggal dunia pada Rabu (26/5) dini hari waktu setempat.

Dilansir brilio.net dari Sky News, Kamis (27/5), pria 32 tahun itu meninggal dunia karena sepeda yang ia kendarai ditabrak oleh sebuah mobil di daerah Avondale, Chicago, Amerika Serikat. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun  nyawa drummer di film tersebut tak tertolong akibat kecelakaan tersebut.

Menurut laporan dari media lokal, Chicago Sun-Times, Kevin meninggal akibat mengalami hantaman benda tumpul yang cukup keras setelah sepeda yang dikendarainya ditabrak oleh seorang wanita berusia 20 tahun.

Kepergian Kevin Clark untuk selamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan juga sahabat. Beberapa selebriti pun mengungkapkan ucapan belasungkawa di media sosial. Salah satunya adalah Jack Black yang merupakan lawan mainnya di film School of Rock terkejut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jack Black (@jackblack)

"Kabar yang sangat menyedihkan. Kevin telah tiada. Orang yang sangat baik. Terlalu banyak kenangan bersamanya. Sedih. Salam cinta untuk keluarga yang ditinggalkan dan seluruh pemain film School of Rock," tulisnya.