Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Bollywood. Aktor Sameer Sharma ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Mumbai, India. Ia meninggal di usianya yang ke-44 tahun. Dilansir brilio.net pada Jumat (7/8) dari timesofindia.com, polisi terus menginvestigasi lebih lanjut mengenai berita duka tewasnya aktor serial TV Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi.

"Kami tidak menemukan bukti yang memperlihatkan bahwa ia mungkin telah dibunuh. Juga, sejauh ini tak ada surat kematian yang ditemukan di rumahnya. Kami masih menginvestigasi kasus ini," ungkap seorang petugas kepolisian.

Jenazah Sameer Sharma ditemukan pada Rabu (5/8) sekitar pukul sembilan malam waktu setempat. Petugas keamanan lingkungan yang kebetulan lewat di depan sang aktor lantas melihat ke arah jendela dapurnya. Di sana, ia melihat tubuh pria yang sudah menggantung dan tak bernyawa. Ia pun lantas memberitahu masyarakat sekitar dan menghubungi pihak kepolisian.

Pihak polisi yang dihubungi langsung mendatangi rumah kediaman Sameer dan menceritakan kondisi rumah sang aktor. Diketahui, jika rumah sang aktor saat polisi pertama kali masuk terlihat acak-acakan.

Aktor Bollywood Sameer Sharma Tewas © 2020 Instagram/@samir5d

Loading...

foto: Instagram/@samir5d

"Kediaman sang aktor acak-acakan saat kami masuk," terang pihak kepolisian.

Dari kondisi yang dilihat oleh pihak kepolisian, mereka pun menduga jika aktor meninggal dunia dengan bunuh diri. Saat ditemukan, tercium bau menyengat dari jenazah sang aktor. Pihak kepolisian pun lantas melarikannya ke rumah sakit terdekat untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

"Ada bau menyengat yang muncul dari jenazahnya. Kami menduga ia mengambil langkah drastis ini sekitar satu atau dua hari lalu," tambahnya.

Tentu kabar duka ini mengejutkan berbagai pihak, tak terkecuali keluarga dan penggemarnya.

Sameer Sharma pertama kali muncul di acara televisi saat membintangi film Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi dan Kahaani Ghar Ghar Ki, dan film Hasee Toh Phasee. Sejak saat itu, namanya pun mulai dikenal publik dan ditawari berbagai judul film. Terhitung, puluhan judul telah ia bintangi.

Namun, namanya tak lagi terlihat di layar kaca beberapa bulan terakhir. Terakhir kali, Sameer Sharma muncul di acara Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke.

RECOMMENDED BY EDITOR