Brilio.net - Pada tahun 2016 lalu, warganet sempat dihebohkan dengan pesepak bola asal Thailand, Prathum Chutong. Pasalnya, bek timnas Gajah Putih ini punya paras yang mirip dengan pemain menyerang timnas Indonesia, Zulham Zamrun.

Bahkan kedua pemain sepakbola itu  pun disebut kembaran terpisah negara. Padahal Zulham juga punya saudara kembar yang sama-sama pesepak bola bernama Zulvin Zamrun.

Kali ini warganet kembali dihebohkan dengan orang Thailand yang punya wajah yang sangat mirip dengan orang Indonesia. Bukan pesepak bola, aktor sekaligus penyanyi Harit Cheewagaroon yang punya kemiripan dengan Iqbaal Ramadhan.

Jika dilihat dari angle tertentu, aktor ganteng ini memang mirip dengan aktor pemeran Dilan tersebut. Apalagi Harit memiliki bentuk muka dan gaya rambut yang mirip dengan Iqbaal.

 

aktor thailand mirip iqbaal © Facebook & Twitter

foto: Facebook/syamone

Harit Cheewagaroon merupakan aktor muda berkebangsaan Thailand. Meski usianya masih 21 tahun, namun ia telah banyak membintangi film layar lebar serta acara televisi. Film terbarunya yang bakalan tayang berjudul The Gifted. Ini adalah film pertama di mana aktor tampan ini ditunjuk sebagai peran utama.

 

aktor thailand mirip iqbaal © Facebook & Twitter

foto: Twitter/@kadiaegi

Dengan wajah dan gayanya yang mirip, kamu masuk tim Iqbaal atau Harit nih? Kira-kira Nuraini kalau disuruh memilih bakal pilih Iqbaal atau Harit, ya~