Brilio.net - Segala hal yang dilakukan oleh keluarga Bakrie selalu mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, selama pandemi corona Covid-19 berbagai aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Begitu juga dengan pasangan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

"Olahraga selepas sholat Isya dan tarawih. Muti main boxing bareng cucunya Taaraz..," tulis Aburizal Bakrie dalam unggahan di Instagram pada 25 April 2020.

Lelaki yang akrab disapa Ical itu menambahkan, Ramadan di tengah pandemi di mana semua kegiatan dan ibadah dilakukan di rumah, justru bisa menambah keakraban anggota keluarga.

Keakraban itu pula yang tercermin dalam video berdurasi singkat yang diunggah Aburizal Bakrie. Sang istri bisa bermain dan tawa bersama dengan cucunya serta keluarga besarnya.

Dalam video itu, Tatty yang mengenakan pakaian kombinasi warna hitam dan merah itu, tampak menikmati bermain bersama cucunya. Kedua tangannya dilapisi sarung tinju warna putih, sedangkan cucunya mengenakan sarung tinju hitam.

Loading...

Bersama cucunya, istri Aburizal Bakrie tampak memukuli benda yang diletakan di hadapan mereka. Sekali melepaskan pukulan ke benda tersebut, Tatty tertawa, begitu juga dengan cucu dan keluarganya.

Tak sekadar bermain, Tatty bersama Aburizal Bakrie pun meluangkan waktu untuk makan bersama cucu di tengah kesibukan mereka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Olahraga selepas sholat Isya dan tarawih. Muti main boxing bareng cucunya Taaraz .. . Ramadan di tengah pandemi di mana semua kegiatan dan ibadah di lakukan di rumah saja, justru bisa menambah keakraban anggota keluarga.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aburizal Bakrie (@aburizalbakrie.id) pada

"Di sela-sela kesibukan, jangan lupa meluangkan waktu bersama keluarga. Hari ini saya bersama istri, putri, dan cucu-cucu saya makan bersama di Resto Al Jazira Jakarta. Menikmati dan memperkenalkan Nasi Briyani ke para cucu. Nasi Briyani adalah kuliner khas Asia Selatan yang cukup dikenal dan digemari di berbagai penjuru dunia. Kita perlu memperkenalkan kuliner negara lain, tanpa melupakan kuliner Indonesia," tulis Ical.

Dalam sebuah kesempatan, orangtua Ardi Bakrie ini juga menyempatkan mengunjungi cucu tertuanya yang belajar di Inggris.

"Bersama istri, saya mengunjungi cucu tertua yang sedang menuntut ilmu di Cheltenham, Inggris. Semoga lancar sekolahnya dan sukses tercapai semua cita-citanya," kata Aburizal.

RECOMMENDED BY EDITOR