Brilio.net - Film Tanah Air semakin memperlihatkan kualitasnya untuk bersaing dengan jajaran film top dunia. Salah satunya Film Pengabdi Setan yang tayang lebih dari 5 negara. Hal itu menunjukkan bahwa perfilman Indonesia mulai memiliki peminat hinnga dunia internasional.

Selain itu, ada Film 5 cm yang juga memukau. Film yang rilis di tahun 2012 itu mencetak sekitar 2,4 juta penonton. Populartitas film itu tak ketinggalan membuat Pevita Pearce yang ikut bermain menjadi dikenal masyarakat.

Dilansir dari akun Instagram @buffaloboys.movie, Selasa (13/3), kini Pevita Pearce ikut bergabung dalam sebuah film baru yang diproduksi oleh Sutradara Mike Wiluan dari Infinite Studio. Tidak hanya Pevita, beberapa aktris top seperti Mikha Tambayong dan Happy Salma juga terlibat di film laga Buffalo Boys tersebut. Seperti apa film itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Pevita kali ini akan berperan dalam film laga kolosal zaman dahulu. Ia terlihat memegang busur panah di dalam cuplikan.

pevita busur panah  © 2018 brilio.net

 

2. Sebelum syuting, Pevita juga dilatih untuk beradegan laga bersama beberapa aktor dan aktris top lainnya.

pevita busur panah  © 2018 brilio.net

 

3. Ini adalah momen break syuting untuk persiapan film tersebut. Dikabarkan film ini akan segera tayang di tahun ini. Nggak sabar banget nih.

pevita busur panah  © 2018 brilio.net