Brilio.net - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah selalu menginspirasi para fansnya. Bahkan, potret keharmonisan keduanya bikin netizen pengen segera naik pelaminan. Salah satu bentuk keharmonisan itu, pasangan beda usia 6 tahun tersebut sekarang tengah berada di Eropa menikmati liburan akhir tahun 2016. Ruben Onsu memboyong istri dan buah hatinya, Thalia Putri Onsu untuk menikmati akhir tahun dan menyongsong tahun baru.

Nggak cuma pamer foto jalan-jalan, Ruben pun mengunggah satu foto yang langsung bikin netizen baper. Terlihat di foto Ruben tengah makan bersama Wenda dan Thalia. Kocaknya, Ruben terlihat menyuapi Wenda dan Wenda pun tak lupa menyuapi Thalia.

ruben suap © 2016 brilio.net

"Dimana pun tempat nya, telor ceplok dan sambel yg selalu di pikiran kita hahahha Ayah supin bunda, bunda suapin Thalia," tulis Ruben di caption foto itu dikutip brilio.net, Jumat (29/12).

Potret sederhana keluarga Ruben ini pun langsung mendapat 17 ribu like dalam waktu satu jam dan 200 lebih komentar. Mereka tampaknya suka dengan keharmonisan keluarga artis ini.

"Suka dengan keluarga ka ruben, keluarga yg begitu sederhana," komentar @lisatansilbong.

"Talia suapin ayah dong, haaaaaaaa," tambah @dewie_aja.

"Hehehehe... Sederhana sekali.. Suka liatnya," ujar @sinaga_wenny.

"Sayang istri sayang anak," timpal @meinugra ikut berkomentar.