Brilio.net - Istri hamil adalah momen yang bahagia bagi keluarga. Setelah menjalin tali kasih, kehadiran si kecil akan jadi hadiah yang manis bagi pasangan suami istri. Kini saatnya suami untuk memanjakan sang istri. Deretan seleb di bawah ini menjadi contoh bagaimana seorang suami menyayangi istrinya yang sedang hamil.

Sang suami harus bisa cekatan menyanggupi permintaan ngidam yang aneh-aneh sampai pekerjaan rumah tangga. Selain itu, mereka juga harus tetap mencari nafkah agar asap dapur tetap mengepul. Perjuangan seorang calon ayah ini nantinya akan jadi kenangan manis ketika si kecil hadir di dunia.

Memanjakan istri akan menjadi momen paling romantis yang bisa dilakukan oleh suami. Dari sekadar memberikan ciuman di kening hingga menyempatkan waktu berdua akan terasa sangat manis. Deretan seleb ini punya caranya tersendiri untuk memanjakan istrinya.

Bikin hati luluh, yuk kita simak bagaimana deretan berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/11).

1. Anthony Xie.

SELEB - Aksi romantis 5 seleb manjakan istri hamil ini bikin hati luluh istimewa

foto: Instagram/@anthonyxie_

Pesinetron Anthony Xie harus siap-siap menjadi ayah setelah istrinya, Audi Marrisa hamil anak pertamanya. Dengan sigap, Anthony memenuhi semua kebutuhan istrinya dan pekerjaan rumah tangga.

"Aku enggak boleh capek-capek, enggak boleh nyapu bahkan karena lagi hamil," tulis Audi Marissa di Instagram Story-nya, Rabu (4/11).

 

2. Naga Eks Lyla.

SELEB - Aksi romantis 5 seleb manjakan istri hamil ini bikin hati luluh istimewa

foto: Instagram/@febyriz

Pria kelahiran Medan ini selalu siap menemani istrinya di setiap tahapan kehamilan. Dari mulai USG, konsultasi dokter, hingga melahirkan dirinya selalu berada di sisi istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar. Bahkan, Naga juga mempersiapkan maternity shoot sejak awal istrinya berbadan dua.

Anaknya, Baehati Aaleyah Sinaga lahir pada 9 September 2020 kemarin. Si kecil ini menjadi kado terindah setelah delapan tahun membina hubungan rumah tangga. Butuh perjuangan lama agar si kecil hadir menemani kisah hidup mereka.

"Semoga kebahagiaan mengiringi setiap perjalanan hidupmu dan hadirmu membawa keberkahan dimanapun kau berada, Aamiin YRA. We love you.., bahkan sebelum kita bertemu #daughter #alhamdulillah #anugerahterindah@rsiabundajakarta," tulis Naga dari akun Instagramnya, pada hari kelahiran si kecil kesayangannya itu.

 

3. Ginanjar 4 Sekawan.

SELEB - Aksi romantis 5 seleb manjakan istri hamil ini bikin hati luluh istimewa

foto: Instagram/@tiaraamalia97

Komedian Ginanjar 4 Sekawan tengah berbahagia. Istrinya, Tiara Amalia sudah memasuki usia kandungan delapan bulan. Prediksinya, 17 November 2020 mendatang, istrinya akan melahirkan buah hati mereka.

Dirinya berjuang agar menjadi suami siaga bagi istrinya, Tiara. Selain dukungan mental, Ginanjar juga menyempatkan waktu untuk beraktivitas bersama.

"Ketika ketahuan kehamilannya terasa, saya siap untuk membantu. Ada senam yoga kehamilan, ada sama suaminya saya sempetin, berusaha jadi bapak dan suami yang siaga setiap saat," tegasnya seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.

 

4. Rezky Aditya.

SELEB - Aksi romantis 5 seleb manjakan istri hamil ini bikin hati luluh istimewa

foto: YouTube/@Ciky Citra Rezky

Rezky Aditya dan istrinya Citra Kirana menyambut kehadiran si kecil Keene Atharrazka Adhitya pada Jumat (28/8). Sosoknya yang menjadi suami siaga atas permintaan istri menjadi sorotan pada waktu ini.

Dirinya mendampingi sang istri mulai dari konsultasi dokter kandungan yang pertama hingga proses melahirkan. Seakan akan dirinya tak pernah lepas dari sisi Citra Kirana. Dedikasinya yang tinggi menjadi inspirasi bagi calon bapak di mana saja. Bahkan, sampai sempat mengajak sang istri untuk babymoon ke Jawa Tengah loh.

 

5. Irwansyah.

SELEB - Aksi romantis 5 seleb manjakan istri hamil ini bikin hati luluh istimewa

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Suami dari Zaskia Sungkar ini punya cerita menarik tentang kehamilan pertamanya. Sebagai suami, Irwansyah harus siap siaga memenuhi kebutuhan istrinya. Nah, ternyata sang istri ngidam makanan unik di jam yang tak biasa pula.

“Dia pas pagi-pagi gue salat subuh kan. Bangun subuh lah. Habis subuh gue bangun terus dzikir segala macam, dia dah gini 'Yang aku laper', terus mau makan apa?" kata Irwansyah dalam akun YouTube Daniel Mananta Network.

"Mau makan nasi Padang. Jam 5 setengah 6 itu," imbuhnya.

Zaskia pun menimpali dengan guyonan momen romantis nan lucu ini.

"Gue juga enggak tahu kenapa. Pokoknya gua ngidam hamil ini juga bingung ketika ditanya orang. Pokoknya ngidamnya nasi, beneran nasi," ucap Zaskia.