Brilio.net - Nurina Permata Putri atau atau lebih dikena Rina Nose merupakan salah satu artis Tanah Air yang multitalenta. Ia diketahui memiliki beberapa kemampuan, terutama dalam bidang kesenian. Tidak hanya pandai dalam memandu sebuah acara, Rina juga memiliki suara yang bagus.

Perempuan kelahiran Bandung ini memang memiliki bakat dalam bidang tarik suara. Bahkan Rina juga pernah menjadi seorang sinden pada salah satu program acara televisi swasta.

Belum lama ini perempuan berusia 37 tahun ini mencuri perhatian warganet atas kemampuan bernyanyi. Dilansir brillio.net dari akun Instagram pribadinya @rinanose16, Selasa (24/8) Rina mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah mengcover sebuah lagu.

View this post on Instagram

A post shared by Rina Nose (@rinanose16)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Gua beri nih BEGGIN versi tembang Sunda lupa lupa dah lu versi aslinya wkwkkwwk," tulis Rina pada keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut Rina terlihat begitu menghayati saat sedang menyanyi. Lagu Beggin dari Maneskin tersebut dibawakan ioleh Rina dengan versi Sunda. Tidak main-main, hasil cover Rina Nose itu begitu menakjubkan.

Aksi Rina Nose mengcover lagu Beggin versi Sunda ini pun mencuri perhatian darin para warganet. Video Rina ini tuai pujian dari para pengikutnya di Instagram.

"keren teh ih," puji @hldaaa.m.

"mantuuulll tetehkuu... kaset na pagujud ya teh ... sehat² srlalu tehkuuu... salam dr bandung," komentar @sisibalerina.

"Lupa benerannn sama lirik aslinyaaawkwkwk," tulis @najla_alatas.

"suara teh bagus banget," puji akun @mellyantie19.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR