Brilio.net - Pasangan idola baru masyarakat Arya Saloka dan Amanda Manopo kini sedang populer di Tanah Air. Hal itu lantaran akting yang apik keduanya di sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, sederet artis Tanah Air juga ikut mengidolakan keduanya. Mulai dari Inul Daratista, Ayu Dewi, Ayu Ting Ting, Kezia Karamoy dan masih banyak lagi.

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo pun tak perlu diragukan lagi. Keduanya dinilai berhasil memerankan tokoh Aldebaran dan Andin hingga tak jarang membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Selain berhasil membangun chemistry yang baik, keduanya ternyata kompak saat di belakang layar. Hal itu terbukti lewat video TikTok yang dibagikan oleh salah satu kru Ikatan Cinta, @attoroesnantto. Terlihat dalam video tersebut untuk pertama kalinya Arya Saloka dan Amanda Manopo melakukan aksi joget TikTok bersama.

Keduanya berjoget diiringi lagu dari Ayu Ting Ting yang berjudul Masih Ting Ting. Baik Arya Saloka dan Amanda Manopo, kompak menggoyangkan pinggul mereka mengikuti alunan lagu. Mereka dan kru pun asyik bergoyang sembari tetap mematuhi protokol kesehatan.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@attoroesnantto)

"Tiktokan TETAP MENJAGA PROTOKOL KESEHATAN loh yaaaa @arya.saloka @amandamanopo @ichan_virgo," tulis @attoroesnantto.

Aksi joget Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut rupanya berhasil membuat heboh. Banyak warganet yang mengaku gemas dan terhibur melihat aksi keduanya. Apalagi ini merupakan aksi perdana keduanya berjoget TikTok bersama.

"Ya ampuuunn yg d tunggu" akhirnya main tik tokk... Love... Love... Loveee," tutur @ulfah_nurwanti.

"Sumpaaahh ini yg dinanti-nantikan jutaan umat penggemar mereka," timpal @masitha_taha.

"Mas Al khatam bngt kayak nya duh seneng deh Andin Al tik tok an makasih loh elsi," tambah @dollevaniel_braveaniel.

"Aduh itu Bu bos sama pa bos tumben banget main tiktok bareng.....seruuuu," ujar @davianvinanda.

"Akhirnya tiktokan sama aladin," tambah @yaoktavia.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang sering bermain TikTok. Namun, biasanya kedua terpisah saat melakukan aksi joget TikTok. Keduanya biasa bermain TikTok dengan pemain Ikatan Cinta lain atau para kru. Namun kini keduanya bermain TikTok bersama. Pastinya hal ini membuat warganet dan para penggemar terhibur.

RECOMMENDED BY EDITOR