Brilio.net - Demian Aditya dikenal sebagai salah satu pesulap dengan aksinya yang ekstrem. Sepanjang masa kariernya, ilusionis Tanah Air ini memang kerap kali melakukan adegan-adegan 'menantang maut' dan penuh risiko.

Seperti halnya belum lama ini, Demian baru saja melakukan aksi pancung guillotine. Kala itu, Demian berupaya melepas borgol untuk menghindari senjata tajam yang akan jatuh di tubuhnya. Namun di tengah aksinya, terlihat sebuah kesalahan tak terduga.

Dalam momen tersebut, penyanyi dangdut Dewi Perssik bahkan sempat mengabadikan momen suami Sara Wijayanto itu melakukan pertunjukkan. Karena kejadian tersebut, para kru dan penonton yang menyaksikannya langsung panik dan histeris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Setelah aksi berbahayanya ramai jadi perbincangan publik, pria 39 tahun itu akhirnya buka suara. Diakuinya usai pertunjukkan itu keadaannya kini baik-baik saja. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada orang yang peduli padanya.

demian tubuh kepisah © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@_demianaditya_

"Buat magiclovers,

tq udah pada nanyain, I’m okay. Sebenernya kalo nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok," tuturnya seperti dikutip brilio.net, Senin (9/9).

Sayangnya, kejadian yang menimpa Demian sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya tak sedikit pula masyarakat yang menduga aksinya hanya sebatas prank semata. Ia langsung menegaskan ini tidaklah benar.

"Anyway, buat yg blg itu prank..for me it’s not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti), ilusi2 gw dr dulu2 juga udah gtu. Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa," paparnya.

Dalam unggahannya, Demian mengunggah sebuah foto di mana tubuhnya yang terbagi atas dua bagian. Pesulap yang akrab dengan slogan 'Sempurna' tersebut memperlihatkan bagian badannya yang terpisah.

Tanpa membutuhkan waktu lama, postingannya kemudian mendapat beragam respons dari warganet.

"Duhh kah kirain .... ternyata masih. Semangat bang. Selalu hati hati dalam melakukan sesuatu biar SEMPURNA," tulis @_msyarif.

" congrast demian , karena lagi2 satu indonesia pada sedihh and khawatir," komen @supriyadishu.

"Alhamdulillah bang kalo baik2 saja," sambung @mikhaolla__.

RECOMMENDED BY EDITOR