Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat heboh prank seleb kepada driver ojek online. Tak jarang momen tersebut banyak diunggah seleb di channel YouTube mereka, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Aksi prank tersebut mendapatkan berbagai respons, ada yang pro ada juga yang kontra.

Setelah membuat video prank driver ojek online, Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Ibu tiga anak ini membagikan uang dari atas mobil. Dalam video yang diunggah ke Instagram, mantan istri Dipo Latief itu tampil dengan kaus hitam dan celana super mini. Dia berdiri di atas mobil Toyota Alphard. Tak sendiri, dia ditemani oleh Billy Saputra.

Wanita yang karib disapa Niki itu menyebar uang, yang diduga pecahan Rp 50 ribu. Di bawah, terlihat banyak orang, yang kebanyakan pria, saling berebut uang yang disebar Niki.

nikita mirzani sebar duit Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

"Rusaaaaaaaaaak Mobil gue atas nya bang @bilsky16 benerin ga loe," tulis Nikita Mirzani pada keterangan video dikutip brilio.net dari akun instagramnya, Jumat (29/11).

Ternyata aksi Nikita itu mendapat cibiran dari warganet. Cara Niki membagikan uang dianggap tidak elegan karena dari atas mobil.

"Aku kok kurang setuju si ... Bagi bagi uang dengan cara begini . . Mbak Niki yg baik hati ... Tolong kalau mau bersedekah dengan cara yg lebih elegant ...," tulis akun @dushi8478.

"Apakah memang begitu caranya berbagi??? Dasar orang Kaya. Otak masih miskinn," tambah akun @kupit_ajoess.

Meski demikian, banyak pula netizen yang justru menyebut Nikita hebat karena menyebar uang.

"Ya ampun nyaiii hebaaaaaat bgt sebar uang," komentar akun @bayu.putra.338.

"Top, ditunggu konten selanjutnyaaaa ya," imbuh akun @valentcia_fk.

RECOMMENDED BY EDITOR