Brilio.net - Social distancing karena wabah virus corona yang semakin menyebar di Indonesia tak dimungkiri membuat jenuh. Tentu tayangan yang menarik sangat membantu masyarakat sedikit mendapat hiburan selama di rumah.

Beruntungnya, saat ini banyak sekali tayangan menarik yang menghibur meskipun dalam live streaming. Seperti halnya dengan event yang diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS). Sukses dengan event sebelumnya, live konser bertajuk Live Stream Fest Vol.2 kembali dihgelar. Konser live itu rencananya akan kembali dihelat pada 17-19 April 2020.

Melihat tingginya antusias dari para masyarakat, Live Stream Fest Vol.2 kembali menghadirkan hiburan yang berkualitas dan tentunya menginspirasi. Masih sama seperti sebelumnya, LSF Vol. 2 menyajikan beragam acara seperti konser musik, hiburan, workshop ilmu parenting, hingga cara menjaga kebugaran tubuh.

Tentunya penonton akan dihibur dengan performance dan speakers yang spektakuler. Sederet musisi, aktris, influencer, dan konten kreator ternama juga ikut terlibat dalam Live Stream Fest Vol. 2 ini seperti Judika, Vidi Aldiani, Reza Artamevia, Andmesh, UN1TY, Smash, JKT48 Accoustic, Winky Wiryawan & Kenny Gabriel, Reality Club, Indomusikgram, akan meramaikan sesi Live music.

Sementara Gita Savitri, Jerome Polin, Andy F. Noya, hingga Dian Sastro akan mengisi Live Talks. Di sesi Live Fun terdapat nama-nama seperti Ayla Dimitri, Aulion, Coki Pardede, dan Tretan Muslim.

Loading...

Bukan hanya konser hiburan, Live Stream Fest Vol. 2 juga mengajak para penontonnya untuk berbagi kebaikan dengan ikut berdonasi meringankan beban orang-orang yang terdampak pandemi corona. Live Stream Fest Vol. 2 disiarkan secara live streaming di Vidio.com, mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB!

RECOMMENDED BY EDITOR