Brilio.net - Hubungan asmara antara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal memang tidak diketahui publik secara gamblang. Hanya beredar beberapa isu saja, yang pada saat itu tidak bisa dipastikan kebenarannya. Namun setelah adanya kabar pernikahan antara keduanya, barulah publik dibuat heboh.

Sejauh ini Katrina dan Vicky sangat lihai menutupi hubungan mereka. Bahkan hingga detik-detik menjelang pernikahannya pun pasangan ini tidak memberikan informasi apa pun, bahkan terkesan masih menutup-nutupi.

Banyak yang penasaran dengan kisah cinta keduanya. Belakangan pun beredar video lawas yang memperlihatkan aksi menggemaskan Vicky Kaushal seolah melamar Katrina Kaif di panggung, dan disaksikan banyak orang.

Momen manis itu direkam pada acara Star Screen Awards 2018. Kala itu Vicky Kaushal menjadi MC dalam acara tersebut. Dia pun berkesempatan mewawancarai aktris top Bollywood, Katrina Kaif.

"Katrina aku ngefans berat sama kamu. Kenapa kamu tidak menikah dengan Vicky Kaushal yang baik ini?" tanya Vicky Kaushal.

Mendengar hal itu Katrina pun tertawa dan semua penonton tertawa pula melihat aksi menggemaskan Vicky mengatakan hal itu. Termasuk mantan kekasih Katrina Kaif, Salman Khan.

Vicky melanjutkan dengan menggombali Katrina Kaif.

"Saat musim pernikahan ini aku memikirkan sesuatu," ujar Vicky Kaushal lagi.

"Apa?" tanya Katrina Kaif.

"Maukah kau menikah denganku?" nyanyi Vicky Kaushal.

"Tak punya keberanian," sahut Katrina Kaif lagi.

Video singkat yang memperlihatkan aksi romantis Vicky ini pun viral. Banyak dari mereka mengatakan kisah cinta mereka dimulai sejak saat itu. Candaan Vicky Kaushal menjadi kenyataan untuk meminang Katrina Kaif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zonabollywood (@zonabollywood)

 

"Ternyata Bercanda bisa jadi beneran yaa," kata @iamfitriaaa.

"Dr sini qt belajar, percuma tampan, kaya, mapan, klo gak berani ngajak nikah... ," tulis @devitrianah.

"Itu sebenernya si vicky mengungkapin perasaannya lho," ujar @bolly_nisha.

"Iyaaa bener berawal dari sini, sampe vidio ini aku save karna lucu bangedd mereka be2," timpal @sarah_adeliaptr.

Sebagai informasi, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kabarnya sudah menikah secara resmi pada 3 Desember 2021. Menurut informasi dari hindustantimes.com, Katrina dan Vicky akan mengatakan acara pernikahan mewah selama tiga hari berturut-turut, yakni 7-9 Desember 2021, di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan.

Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan ini merupakan properti abad ke-14 yang menawarkan arsitektur Rajasthani kontemporer dengan fasilitas canggih.