Brilio.net - Terkenal dan digemari banyak orang adalah hal yang menyenangkan. Namun tidak jarang kepopuleran bisa menjadi sesuatu yang menyebalkan. Sebab, ada saja tingkah penggemar untuk bertemu, berfoto atau sekadar mendapatkan tanda tangan dari sang idola. Tak jarang aksi penggemar tersebut terkadang membahayakan sang artis. Kalau kamu, apa ayang dilakukan untuk bertemu dengan idola?

Baru-baru ini tindakan mengejutkan dilakukan Mutiara Ulta Herlita. Wanita asal Indonesia yang memuja artis Bollywood Shah Rukh Khan ini rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan perhatiannya. Mulai dari mengirimkan pesan hingga mendatangi negara artis ganteng tersebut dan menolak pulang sebelum bertemu. Semua tingkah yang cenderung berlebihan itu rela dilakukan Herlina.

Penasaran seperti apa tingkah gilanya Herlita yang bikin Shah Rukh Khan akhirnya menyerah dan menemuinya? Simak foto-foto aksi nekat Herlita sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Twitter pribadinya, Senin (23/5):

1. Dia awalnya mengirimkan surat kepada idolanya.



2. Surat tidak mendapatkan respons, Herlita pun nekat terbang ke India.



3. Sampainya di India, dia masih saja berkicau ke sang idola dan menyampaikan tidak akan pulang ke Indonesia sebelum bertemu dengan Shah Rukh Khan.

KLIK NEXT untuk melihat foto perjumpaannya dengan artis Bollywood ganteng ini.

2 dari 2 halaman



4. Herlita ingin menyampaikan ceritanya kepada idolanya.



5. Akhirnya Shah Rukh Khan menyerah dan membalas kicauan Herlita. Tidak hanya itu sang aktor pun berjanji menemuinya.



6. Pertemuan manis Shah Rukh Khan dan Herlita.