Brilio.net - Fadel Islami merupakan suami dari Muzdalifah, keduanya menikah pada akhir April 2019. Semenjak menikah dengan Muzdalifah kehidupan Fadel tak pernah berhenti menarik perhatian publik. Pria berusia 26 tahun itu tak hanya menjadi suami Muzdalifah, namun juga menjadi ayah untuk anak-anaknya.

Perbedaan usia antara Fadel dan Muzdalifah yang terbilang cukup jauh yakni 15 tahun, tak membuat Fadel lantas minder, justru sebaliknya dia merasa sangat bahagia.

Seperti diketahui, Muzdalifah sudah dikaruniai 5 anak sebelum dipersunting oleh Fadel Islami. Namun siapa sangka, Fadel bisa menjadi sosok suami dan ayah yang baik. Fadel sangat dekat dengan anak-anak tirinya itu, dia bahkan memperlakukan mereka layaknya anak kandung sendiri.

Aksi Fadel Islami ajarin anak naik sepeda tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Loading...

Terbukti Fadel kerap membagi momen manis dengan anak-anak sambungnya, yakni Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar.

Baru-baru ini Muzdalifah mengunggah momen ketika suaminya itu sedang mengajari Falhan Abssar naik sepeda. Falhan merupakan anak Muzdalifah dari pernikahannya dengan pedangdut, Nassar.

Aksi Fadel Islami ajarin anak naik sepeda tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Terlihat Fadel ikut berlari-lari dan berjaga-jaga agar anaknya tidak terjatuh dari sepeda. Bahkan dia dengan cepat menangkap anaknya ketika akan terjatuh. Terlihat Fadel begitu senang bisa mengajari Falhan bersepeda.

Tak hanya Fadel, Muzdalifah tentunya juga sangat bahagia karena suaminya itu begitu perhatian, bahkan mau mengajari anaknya naik sepeda.

Aksi Fadel Islami ajarin anak naik sepeda tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"diajarin naik sepeda sm papah @fadelislami__," ungkap Muzdalifah.

Melihat kebersamaan ayah dan anak itu, membuat warganet ikut bahagia. Mereka senang dengan perlakuan Fadel Islami pada anak-anak Muzdalifah. Mereka menilai Muzdalifah begitu beruntung karena bisa mendapatkan sosok suami seperti Fadel. Selain menjadi suami yang baik, dia juga menjadi ayah yang luar biasa untuk anak-anak Muzdalifah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muzdalifah Fadel Islami (@muzdalifah999)

"Duh senengnya aku lhtnya, semoga SaMaWa bahagia dunia akhirat ," ujar @yuliea_lagun.

"MasyaAllah ....papah yg baik ....," kata @umimaliha10.

"Masya Allah .ini salah satu bagian dari orng2 yg bener tulus," timpal @umietaqiya.

"masya allah mba mus sangat beruntung,semoga semawa mba Mus," tulis @vivinnuryadi.

Aksi Fadel Islami ajarin anak naik sepeda tuai pujian Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Papa sambung yg baik. Alhamdulillah sehat selalu sukses selalu," ujar @marlinamustari71.

"Masya allah tabarokalloh smg samawa bahagia dunia akhirat orang tulus baik udah kelihatan meskipun jauh beda usia nya namun tetap romantis saling menyayangi masya allah smg bahagia dunia akhirat ya aamiin," kata @yuliporeatiwa.

RECOMMENDED BY EDITOR