Brilio.net - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sorotan. Sebenarnya banyak penggemar penasaran dengan keutuhan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Hal ini bermula dari September 2019, Laudya Cynthia mengumumkan bahwa dirinya tak akan lagi mengunggah foto bersama sang suami.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya kala itu.

Sejak saat itu, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terus menerus didera dengan isu miring.

Kali ini aksi Engku Emran menarik perhatian publik. Pengusaha asal Malaysia itu diketahui mengubah profile picture Instagram-nya. Semula, Engku Emran memakai foto Laudya Cynthia Bella bersama anaknya, Engku Aleesya, sebagai profile picture. Namun, kini berganti dengan foto Engku Emran yang sedang dicium oleh putri semata wayangnya itu.

Tak hanya itu, Engku Emran juga telah meng-unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella. Namun menurut pantauan, Bella masih tetap mengikuti akun suaminya.

Loading...

Instagram/@narmeukgne © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@narmeukgne

Engku Emran juga mengganti nama akunnya dari @iamkoombre menjadi @narmeukgne. Ia juga mengedit biodata Instagramnya menjadi "RCC14177 Ironman My 2018 636 Triaddady". Meski begitu, tak diketahui pasti apa makna dari biodata tersebut.

Dalam unggahan terbarunya, Engku Emran merayakan Hari Ayah. Ia mendapat ucapan manis dari putri cantiknya.

Instagram/@narmeukgne © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@narmeukgne

Ia juga sempat merayakan anniversary ke-50 tahun orangtuanya. Engku Emran pun menulis sebuah doa di hari spesial tersebut.

"Saya berdoa kepada Allah agar semua pernikahan kami akan bertahan. Semoga Allah melimpahkan kepada kami dari pasangan dan keturunan kami kesejukan mata kami dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb," tulisnya belum lama ini.

RECOMMENDED BY EDITOR