Brilio.net - Aktor Ben Joshua baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Ia harus menerima konsekuensi mobilnya diderek oleh petugas Dinas Perhubungan atau Dishub. Hal itu terjadi lantaran ia memarkirkan mobilnya di atas trotoar.

Momen tersebut diunggah oleh Ben Joshua lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (25/7). Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menunjukkan sebuah surat dan berada di samping petugas Dishub.

Meski mobilnya diderek oleh petugas Dishub, Ben Joshua justru memperlihatkan sikap yang positif. Ia tidak marah dengan hal tersebut. Ben pun mengakui kesalahannya telah memarkirkan mobil di atas trotoar.

Kena razia dan mobilnya diderek, reaksi Ben Joshua ini panen pujian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@benjoshua_r

Loading...

"Siang tadi kena razia dishub.. parkir di atas trotoar.. padahal mau beli obat di apotik dan kebetulan parkirannya ngga ada.. well apapun alasannya tetap salah yaudah didereklah nih mobil.. tapi kok malah senyum?!? ya mau ngapain juga marah2," tulis Ben Joshua lewat caption.

Ia mengungkapkan kalau dirinya telah mengikuti prosedur yang berlaku. Untuk mengurusnya pun, ia menilai cukup mudah.

"Ini ngurusnya gampang banget, ikutin aja prosedurnya.. tinggal bayar dendanya ke Bank DKI trus mobil bisa keluar! lanjut deh kelokasi syuting #aisyahdiantv," sambung Ben Joshua.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh warganet. Kebanyakan dari mereka mengapresiasi sikap Ben yang mengurus pengembalian mobilnya tanpa marah-marah dan mengakui kesalahan.

"Warbiasyah ... taat hukum dan panutan akoeh niy," tulis akun @rickyperdana06.

"A good citizen @benjoshua_r," ujar akun @sulunglandung.

"Saluteeeee... Ttp ikutin aturan dah gak marah2 sekena kenanya meski seorang selebb pak petugas juga hanya menjalankan tugasnya dan bukan asal main derek mobil aja... Bravoooo," tambah akun @desi_rosari.