Brilio.net - Anak memang menjadi anugerah terindah bagi orangtua. Kehadiran anak seringkali membawa kebahagiaan yang tak ternilai. Terlebih jika memiliki anak-anak yang pandai, patuh dan membanggakan, lengkap sudah kebahagiaan orangtuanya.

Mungkin hal ini juga yang tengah dirasakan oleh pasangan ustaz kondang Yusuf Mansur dan Siti Maemunah. Kehidupan pasangan yang menikah tahun 2000 itu kini dilengkapi dengan dengan kehadiran lima orang anak.

Semua anak Yusuf Mansur dididik dengan penuh nilai-nilai agama. Kelimanya diajarkan untuk dekat dengan kitab suci Alquran. Bahkan anak sulungnya, Wirda Mansur disebut-sebut sudah hapal seluruh isi Alquran.

Tak hanya dekat dengan kitab suci agamanya, kelima anak itu rupanya juga sangat dekat dengan kedua orangtua mereka. Mereka pun juga kompak di berbagai momen, termasuk saat memberi kejutan ulangtahun untuk ibunda tercintanya.

Beberapa waktu lalu Maemunah berulangtahun yang ke-34. Wirda dan adik-adiknya pun kompak menyanyikan lagu 'Ummi' saat ayah dan ibunya pulang. Hal ini lantas membuat Yusuf Mansur dan sang istri menangis haru.

 

"Kemaren, pas pulang, dikejutkan oleh anak2 yg nyanyiin lagu ummi.
Yaaa Allah... Nangis banget saya. Haru punya anak2 yg hebat2. Haru punya istri yg maasyaaAllah. Sementara sayanya blm jd suami dan ayah yg baik. .

Maafin Papah ya Mamah dan anak2... Maafin. Dari ujung rambut, sampe ujung kepala, Papah minta maaf.

Met milad. @maemunah_mansur. Segala doa trbaik u/ engkau wahai istriku. Semoga Allah trs mengirimkan malaikat2 yg dengan dan dari sayapnya malaikat2 itu, bercucuran rahmat, karunia, keberkahan, dan keselamatan dari Allah," tulis Yusuf Mansur.

Video unggahan Yusuf Mansur itu pun lantas dibanjiri komentar warganet. Tak jarang warganet yang dibuat terharu dan menangis melihat video itu.

"Aamiin ya Allah ....terharu jd ikut nangis," tulis @niaamandakurnia.

"Barokalloh fi umrik ya ummi maemunah.... Masya Alloh nangis aku," ujar @asyiahpaytren.

"Aku juga nangis liatnya," kata @riftaayukurmala.

"Masyaallah pemandangan surga sebelum syurga," komentar @maulif118.

"Masyaallah karunia Allah tdk perlu menunggu ke surga tp sudah di hadapan dihidup kalian, iri saya Allahuakbar," ungkap @cia_lidya.