Brilio.net - Amel sosok yang viral karena disebut-sebut memiliki paras mirip dengan mendiang Nike Ardilla ini belum lama merilis single terbaru berjudul 'Serupa'. Sepanjang video klip, pemilik nama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia tampil dengan style ala 90-an. Penampakan lukisan yang ada di video klip juga nggak kalah bikin salah fokus lho.

Dalam lukisan tersebut, tampak ada gambar mendiang Nike Ardilla, ibundanya yakni Nining Ningsihrat, dan Amel. Tampak pula Nike Ardilla dan Amel memakai pakaian yang sama sehingga semakin terlihat mirip saja. Lukisan ini tentu membuat sejumlah warganet merasa haru dan bernostalgia.

Lewat Instagram pribadinya, Amel pun mengumumkan bahwa lukisan tersebut akan dilelang. Rencananya, Amel akan menyerahkan uang hasil lelang untuk ibunda mendiang Nike Ardilla serta membantu orang yang terdampak PPKM.

"Hai teman teman, hari ini aku ada lelang lukisanku, yang dipakai di video klip perdana ku SERUPA. Jika sudah terjual, dana akan aku sumbangkan sebagian untuk keperluan Mamih (Mamih alm. Nike Ardilla), sebagian untuk orang-orang yang terdampak PPKM," tulis Amel, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @melamilia pada Senin (9/8).

https://www.instagram.com/p/CSOkenepzYi/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">
https://www.instagram.com/p/CSOkenepzYi/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" style=" background:#FFFFFF; line-height:0; padding:0 0; text-align:center; text-decoration:none; width:100%;" target="_blank">
https://www.w3.org/2000/svg" xmlns:xlink="https://www.w3.org/1999/xlink">
View this post on Instagram

https://www.instagram.com/p/CSOkenepzYi/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" style=" color:#c9c8cd; font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; font-style:normal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none;" target="_blank">A post shared by ye. (@melamilia)

Amel membuka lelang dengan harga mulai Rp 1 juta dan akan menutupnya pada Selasa, 11 Agustus 2021, jam 18:00 WIB. Tampak kolom komentar di postingan ini juga sudah diisi oleh orang-orang yang berniat untuk membeli lukisan tersebut. Ada yang pula warganet yang menandai sejumlah selebriti seperti Irfan Hakim, Raffi Ahmad, serta Baim Wong. Aksi Amel ini juga menuai pujian dari para warganet.

"Amel udah kaya cucu yg kini tinggal berdua, semoga Amel n mami diberi umur panjang n sukses seperti alm bunda keke," kata akun @agito_89.

"Mulia sekali hati mu dek, semoga niat mu sllu di permudah sama Allah swt ya dek dan trus tetap semangat ya dek dan untuk mamih semoga lekas sembuh ya mih," ujar akun @id_ikedesign.

"Semoga terjual harga tertinggi ya me," kata akun @inna_nafzh.