Brilio.net - Kejadian mobil mogok di tengah jalan tentu tidak diinginkan siapa pun. Apalagi jika mobil mogok saat berada di jalan tol yang sering bikin mendadak panik.

Nahasnya, kejadian mobil mogok ini harus dialami seorang pengguna TikTok dengan nama akun mukajutek. Namun ternyata, kejadian yang belum lama ia alami ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini karena aksi Agus Kuncoro yang sigap membantu mendorong mobil mogok tersebut.

Menurut pengguna TikTok bernama Barbiee itu, mobil yang ia tumpangi tiba-tiba mendadak di tengah jalan tol dengan kondisi rem blong. Untungnya, saat itu ia langsung dibantu oleh pengendara mobil yang melintas. Barbiee mengaku tak menyangka jika pengendara mobil Mercedes-Benz itu adalah Agus Kuncoro.

Masih dalam pakaian olahraga, Agus Kuncoro tampak turun dari mobil dan menghampiri mobil mogok di belakangnya. Pemeran Akum di sinetron Dunia Terbalik ini diketahui tengah bersama sang istri, Anggie Jelita.

@mukajutek

Trima kasih bnyk atas bantuannya.. berkah serta sehat selalu .. ga punya account TTnya…##foryoupage ##fyp ##masukberandagak

Syukur Alhamdulillah - Wafiq Azizah

"Trima kasih bnyk atas bantuannya.. berkah serta sehat selalu .. ga punya account TTnya…," tulis Barbiee yang dikutip brilio.net, Sabtu (18/12).

Namun demikian, Barbiee tidak menjelaskan lebih lengkap dimana kejadian itu terjadi. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai instruktur zumba ini juga meminta maaf karena tidak turun dari mobil saat hal ini terjadi. Menurutnya, saat itu ia masih dalam keadaan panik dan lemas.

"Maafin barbie y klu salah g trun.kondisi ketakutan, panik g bs mkir lg & ditengah tol takut trun.maafin jg krn mlh take vd coz takjub dibntu artis," ujar Barbiee.

Video TikTok yang memperlihatkan aksi Agus Kuncoro membantu mendorong mobil mogok ini langsung dibanjiri komentar. Bahkan hingga Sabtu (18/12) siang, video ini sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

"emg Agus Kuncoro orangnya Baek bnget," ujar akun @astrileni04.

"ya beliau orang baik anda jga baik dan beliau pernah alami kecelakaan jadi tau betapa pentingnya bantuan," pungkas akun @moesafier8.

"MasyaAllah...itu kang akum ya kak...tks kang sdh menolong,kk org baik maka disaat ada kesulitan ada jln keluarnya," tulis akun @lucia.rusmi.