Brilio.net - Pole dance adalah salah satu olahraga yang sedang hits dilakukan para selebriti Tanah Air beberapa waktu belakangan ini. Bukan hanya tarian, pole dance adalah olahraga yang memadukan keindahan seni dan gerakan senam. Salah satu ciri khas olahraga pole dance adalah menggunakan alat bantu berupa tiang.

Untuk melakukan pole dance, dibutuhkan daya tahan, kekuatan serta stamina yang bagus. Banyak selebriti cantik Tanah Air yang menggeluti olahraga ini. Melalui unggahan akun media sosial, mereka memperlihatkan kepiawaian mereka ketika melakukan pole dance. Beberapa seleb cantik yang menekuni olahraga ini di antaranya Prilly Latuconsina, Dewi Perssik, Nikita Willy dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang sudah penasaran seperti apa aksi menawan para selebriti melakukan pole dance, berikut adalah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/4) deretan potretnya.

1. Artis cantik Prilly Latuconsina kerap membagikan momen saat ia melakukan berbagai macam olahraga di akun media sosialnya. Beberapa belakangan ini Prilly sedang menekuni olahraga pole dance. Begini potret menawan Prilly.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2. Penyanyi cantik Dewi Perssik juga tak jarang memperlihatkan aksinya ketika melakukan pole dance di akun Instagram-nya. Sudah jago banget ya kayaknya~

foto: Instagram/@dewiperssikreal

3. Nikita Willy juga begitu lihai saat melakukan gerakan pole dance dengan indah. Ini buktinya.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

4. Seleb cantik Salmafina memang dikenal hobi berolahraga. Pole dance juga jadi salah satu olahraga yang dilakukan oleh putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini.

foto: Instagram/@salmafinasunan

5. Jessica Iskandar juga masuk dalam deretan seleb yang menyukai olahraga pole dance. Begini potret menawan Jedar saat melakukan pole dance.

foto: Instagram/@inijedar

2 dari 2 halaman

6. Vicky Burki memang sudah menggeluti pole dance selama beberapa tahun. Nggak heran kalau Vicky Burki begitu lentur di setiap gerakannya.

foto: Instagram/@vickyburkiballet

7. Sebagai pencinta olahraga, penyanyi cantik Andien tak ketinggalan untuk menjajal olahraga yang satu ini. Lihat saja aksi Andien menari di tiang, keren banget kan?

foto: Instagram/@andienaisyah

8. Nikita Mirzani juga tidak melewatkan kesempatan untuk melakukan olahraga pole dance. Nggak heran ya kalau bentuk tubuh Nikita tetap terjaga meski sudah menjadi ibu.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

9. Luna Maya juga sempat menjajal olahraga pole dance lho. Begini momen keseruan Luna Maya ketika melakukan pole dance bersama rekan-rekannya.

foto: Instagram/@lunamaya