Brilio.net - Membicarakan segala hal tentang publik figur atau selebriti Tanah Air, memang tak pernah ada habisnya. Sebagai publik figur, tentu sosoknya selalu menjadi sorotan publik. Apalagi jika mereka mengunggah foto saat berada di sebuah kelab malam.

Acap kali masyarakat memberi cap miring terhadap selebriti yang suka akan kehidupan malam. Tak hanya soal karyanya, tingkah selebriti saat menikmati dunia malam ini juga menarik perhatian. Seperti kebanyakan orang, para selebriti juga banyak yang memilih klub malam sebagai tempat untuk bersenang-senang.

Tempat ini bukan tempat yang asing lagi, kelab malam justru ramai didatangi ketika kebanyakan orang memilih untuk beristirahat. Tak sendiri, terkadang mereka mengajak teman, kekasih, hingga orangtua.

Hal ini juga berlaku untuk para seleb muda. Kelab malam juga terkadang menjadi tempat berkumpulnya anak muda untuk bertemu dan bertukar pendapat. Salah satu contohnya adalah Aurel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu ia kedapatan tengah berada di kelab malam bersama dengan Gisella Anastasia. Semula kehadiran Aurel Hermansyah belum diketahui karena banyak yang hanya berfokus kepada Gisella Anastasia yang tengah asyik berjoget dengan seorang pria.

Namun, belakangan warganet menyoroti sosok wanita yang rupanya adalah Aurel Hermansyah. Terkait hal tersebut, ibunda Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti, menanggapi santai isu tersebut. "Kayak enggak tahu saja (anak) umur 21," dikutip dari Liputan6.

Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri telah membantah bahwa dirinya dan Aurel Hermansyah tengah berada di kelab malam. Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia dan Aurel Hermansyah saat itu tengah berada di sebuah acara yang menampilkan live band, bukan di kelab malam.

Terlepas dari adanya pro dan kontra tentang keberadaan Aurel di sebuah kelab malam tersebut, ada beberapa seleb muda Tanah Air yang juga kedapatan asyik mengahbiskan waktu santai di sebuah kelab malam. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/8).

1. Aliando Syarief.

Seleb muda saat di kelab malam ini tuai sorotan Instagram

foto: Istimewa

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga sempat membuat warganet geger. Aliando yang dikenal kalem dan santun ini kepergok sedang party di kelab malam. Bahkan, dirinya juga mengabadikan momen dengan merangkul dua perempuan berbusana seksi.

2. Aaliyah Massaid.

Seleb muda saat di kelab malam ini tuai sorotan Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Beranjak dewasa, putri pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini juga rupanya pernah mengunggah sebuah foto bersama dengan temannya. Seperti diketahui ia sedang berada di kelab malam. Ia pun tampak menikamti sajian minuman yang ada di mejanya.

3. Nikita Willy.

Seleb muda saat di kelab malam ini tuai sorotan Instagram

foto: Istiwewa

Artis cantik yang sering kali membintangi sinetron populer ini memang dikenal punya sifat yang kalem. Namun, beberapa tahun lalu Nikita Willy pernah ketahuan di sebuah kelab malam bareng pacar dan juga teman-temannya.

Bahkan, saat Nikita menjalin asmara dengan anak bos perusahaan taksi, ia juga pernah ketahuan sedang berada di sebuah kelab malam. Meski begitu, kini Nikita sudah tak pernah lagi terlihat pergi ke kelab malam, ia justru sibuk mengurus bisnis-bisnisnya.

4. Bastian Steel.

Seleb muda saat di kelab malam ini tuai sorotan Instagram

foto: Instagram/@maklambeturah

Saat merayakan ulang tahun ke-19, Bastian Steel menggelar birthday party di sebuah kelab malam di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Bastian tampak menjamu teman-teman sebayanya dengan berbagai suguhan minuman.

Bastian dan teman-temannya tampak berjoget bersama mengikuti dentuman musik yang mengalun. Merupakan tamu spesial, maka ucapan selamat ulang tahun untuk Bastian dituliskan di belakang layar panggung DJ.

5. Atta Halilintar.

Seleb muda saat di kelab malam ini tuai sorotan Instagram

foto: Instagram/@maklambeturah

Masih dalam pesta ulang tahun Bastian Steel, ada sosok yang mencuri perhatian warganet. Seleb itu adalah Atta Halilintar. Yap, Youtuber yang dikenal kalem dan selalu menjaga perilakunya di depan publik itu tidak disangka-sangka akan ikut serta dalam pesta tersebut. Bahkan, Atta juga terlihat santai berpose dengan perempuan.

6. Aurel Hermansyah.

Seleb muda saat di kelab malam ini tuai sorotan Instagram

foto: Instagram/@tantee_reempong_oficiall

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya foto dan video penyanyi cantik Gisella Anastasia sedang dugem di sebuah kelab malam. Ibu satu anak itu terlihat asyik bernyanyi dan menari dengan seorang pria.

Dalam momen tersebut, ada pula yang tak kalah mencuri perhatian publik. Seleb cantik ini adalah putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Yap, dalam foto itu Gisel dan Aurel tampak berpose bersama dengan teman-temannya.