Brilio.net - Beberapa waktu terakhir TikTok kembali jadi aplikasi favorit banyak orang, terutama di kalangan anak muda. Mulai dari anak SD hingga SMA, mereka berlomba-lomba menampilkan aksi terbaik saat membuat video TikTok.

Tak mau ketinggalan, kini para seleb Tanah Air juga banyak yang menggunakan platform video musik asal Tiongkok tersebut. Beberapa di antara seleb yang bermain TikTok, tak sedikit yang tampil bersama sang anak. Salah satunya seperti Gisella Anastasia yang kini rajin membuat video TikTok bersama putri semata wayangnya, Gempi.

Lewat video TikTok, para seleb ini adu kekompakkan bersama sang anak untuk menampilkan yang terbaik. Hal ini juga jadi salah satu cara para seleb menghabiskan waktu bersama anak disela-sela kesibukannya.

Dari hanya sekadar menemani sang anak hingga yang benar-benar niat membuat video TikTok, berikut aksi enam seleb main TikTok bareng anak yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/1).

1. Belakangan ini Gisel dan Gempi rajin mengunggah video TikTok. Mulai dari video lipsync yang kocak, hingga aksi joget yang kompak.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngarang sendiri kok ga bagus ya gayanya hahaha #giselgempianaktiktok

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

2. Sama seperti Gisel, Andre Taulany juga kerap tampil bareng putri bungsunya, Arlova. Keduanya kompak menampilkan tarian dalam video TikTok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Me and my lovely dad @andreastaulany

A post shared by Arlova Taulany (@lovataulany) on

 

3. Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengajak Bilqis dalam video TikTok miliknya. Tak hanya berdua, pelantun 'Alamat Palsu' ini juga mengajak sang ayah dan beberapa kerabatnya dalam video tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Huahahahahah..... rusuh

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

4. Beda dari yang lain, Eko Patrio dan anaknya Nayla menampilkan aksi kocak saat membuat video TikTok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Siapa yang bau Asem @naylaaaa04 #4senyum5ketawa

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper) on

 

5. Aksi kocak juga ditampilkan Anji dan putrinya Leticia Joseph. Dalam video itu, Sheila Marcia pun tampil di akhir video.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nonton smape akhir @itssheilamj

A post shared by Leticia Joseph (@leticiajoseph24) on

 

6. Pada unggahan ini, Giring mengaku membuat video TikTok adalah cara untuk quality time bersama putri keduanya Aisha. Hasilnya kocak.