Brilio.net - Rasa bosan saat isolasi diri selama wabah corona nggak bisa dihindari. Berada di rumah sepanjang hari, mulai dari pagi sampai pagi lagi. Rasa bosan tentu bisa saja datang.

Virus corona masih menjadi ancaman bagi masyarakat  seperti Indonesia. Maka dari itu, kamu harus lebih bersabar di rumah agar wabah ini segera berakhir ya.

Dengan berada di rumah untuk sementara ini, kamu bisa sekaligus membantu para tenaga medis lho. Setidaknya kamu bisa menekan pertambahan angka pasien Covid-19.

Kalau kamu sudah bosan dengan aktivitas di rumah, coba deh lakukan kegiatan sederhana yang seru bersama keluarga. Mulai dari memasak, bermain game, sampai membuat video seru. Hal ini juga dilakukan para seleb selama mengisolasi diri di rumah. Bahkan ada yang membuat aktivitas seru bersama pasangannya. Nah seperti apa saja? Berikut ulasan brilio.net pada Sabtu (4/4) dari berbagai sumber.

1. Inul Daratista.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Semoga terhibur bang haji Kalian diam aja dirumah biar kami yg menghibur Nih brengos Mumpung di ajakin manut sblm aku ngambek wakakakakakk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada


Pedangdut yang dikenal lewat goyang ngebornya ini selalu sukses mencuri perhatian publik. Inul Daratista saat ini disibukkan menjadi seorang juri ajang pencarian bakat. Namun selama wabah corona, Inul memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan keluarganya. Nggak tanggung-tanggung, istri Adam Suseno ini juga melakukan beberapa kegiatan seru selama mengisolasi diri.

Selain memantau perkembangan bisnis dari rumah, Inul juga membuat sejumlah video kocak dengan sang suami. Bahkan salah satu videonya sempat membuat ia dijuluki istri durhaka. Namun video yang ia buat justru sukses mengocok perut netizen. Adam yang terkenal dengan ekspresi dinginnya, sukses disulap Inul dengan video kocaknya. Bahkan dalam satu kesempatan, Inul juga mengajak putra semata wayangnya dalam pembuatan video.

2. Raisa Adriana.

foto: Instagram/@raisa6690

Raisa Adriana memang memikat banyak orang dengan suara emasnya. Namun pada beberapa hari yang lalu, perempuan cantik ini memberikan kejutan pada para pengikutnya di Instagram. Untuk menghilangkan kejenuhan di rumah, Raisa mengajak suaminya, Hamish Daud, untuk menjalankan tantangan mendandani dirinya.

Video berdurasi 10 menit ini membuat heboh warganet. Hamish Daud yang dikenal sebagai pria cool ternyata tampak kebingungan ketika memoles wajah istrinya. Bahkan Hamish juga memberikan gaya kocak selama mempercantik Raisa.

Tak tahan melihat tingkah sang suami, beberapa kali Raisa mencoba untuk menahan rasa geli ketika berhadapan dengan Hamish. Video yang diunggah Raisa di akun Instagram itu sukses ditonton lebih dari 2 juta kali. Kamu sudah nonton?

3. Judika.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#dirumahaja main toktik!! @duma_riris

Sebuah kiriman dibagikan oleh Judika Sihotang (@jud1ka) pada


Penyanyi Judika juga nggak mau kalah dalam mengisi waktu di rumah. Penyanyi berdarah Batak itu mengajak sang istri Duma Riris dalam membuat keseruan di rumah.

Dengan menggunakan aplikasi TikTok, pasangan ini mempraktikkan sebuah adegan saat audisi menyanyi. Duma yang menjadi peserta audisi tampak berpenampilan sederhana.

Dengan ekspresi yang pas Judika dan Duma berhasil membuat para pengikutnya di Instagram terpingkal-pingkal. Video yang mereka unggah juga membuat para selebriti berkumpul untuk memberikan beragam respon kepada ayah dua anak itu.

2 dari 2 halaman


4. Hito Caesar.

foto: YouTube/Hito Caesar

Berbeda dengan Raisa yang didandani sang suami. Kali ini justru Hito Caesar yang membalas dendam untuk merias sang kekasih, Felicya Angelista.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Hito tersebut, terlihat aktor itu kesal karena sudah didandani Feli. Maka dalam momen itu, ia juga ingin merias wajah sang kekasih menjadi seorang lelaki.

Dalam waktu singkat, wajah cantik Felicya diubah menjadi sosok berjambang dan berkumis. Tentu saja hal itu membuat Feli terkejut dengan hasil tangan Hito. Wah iseng banget ya hihi.

5. Irish Bella.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Masihhhh Lockdown guysss yuk kita seru-seruan bareng di Aish TV YouTube Channel......SEKARANGGGG

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_) pada


Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni selalu mempunyai ide kreatif untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan selama mengisolasi diri saat wabah corona keduanya juga melakukan berbagai kegiatan seru.

Mulai dari bejemur bersama sampai melakukan berbagai permainan. Menariknya mereka juga mengajak anggota keluarga lain untuk ikut dalam keseruan mereka.

Dalam cuplikan yang mereka unggah, tampak Irish Bella dan keluarga sedang duduk melingkar di salah satu sudut rumah. Sebuah benda digunakan sebagai obyek kreativitas mereka dalam game tersebut.

Namun demikian, ketika giliran tiba di Irish, perempuan berhijab itu justru mengarahkannya pada sang suami. Sontak aksi itu justru menjadi adegan yang lucu dalam video yang mereka unggah dalam akun YouTube.

6. Vanessa Angel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mau sekalian cuci kolongnya mas?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada


Wabah virus corona ternyata tidak membuat aktris cantik kehilangan momen seru bersama sang suami, Bibi. Menikmati waktu di rumah bersama keluarga, dimanfaatkan pasangan ini untuk bersih-bersih bersama.

Vanessa yang menggunakan dress berwarna biru tampak mendampingi Bibi saat membersihkan mobil. Berbeda dengan Bibi yang terlihat serius, justru Vanessa iseng mengganggu sang suami dengan selang yang ia pegang.

Bukannya menyiramkan air pada mobil, justru aktris itu mengarahkan air pada sang suami. Meski begitu, Bibi tampak hanya tersenyum dan sedikit membalas sang istri yang sibuk menggoda sambil bernyanyi.