Brilio.net - Artis Luna Maya lagi-lagi membuat warganet iri. Kali ini dia membuat para penggemar K-pop heboh karena bisa bertemu dengan artis Korea, Choi Siwon Super Junior. Momen kebersamaannya tersebut dipamerkan bintang film The Doll itu melalui media sosialnya.

Lewat postingan di Instagram, Luna mengunggah foto yang memamerkan keakrabannya dengan Siwon. Mulai dari pose mengobrol sambil memandangi kejauhan, sampai tertawa bersama. Siwon tampil santai mengenakan atasan kaos polo cokelat yang dipadukan dengan celana jeans hitam. Sementara Luna Maya tampil cantik dengan atasan biru.

momen pertemuan Luna Maya dan Siwon di Korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Diketahui, saat ini Luna Maya memang sedang berada di Korea Selatan. Dua artis beda negara itu terlihat sedang berada di lantai atas sebuah gedung. Dalam caption-nya, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada lelaki 33 tahun itu yang telah menemaninya makan siang.

"Thank You for the lunch @siwonchoi," tulis Luna Maya yang dikutip brilio.net, Minggu (29/5).

momen pertemuan Luna Maya dan Siwon di Korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Tak hanya di Instagram, Luna Maya juga memamerkan kebersamaannya dengan Siwon melalui video yang diunggah di TikTok. Namun, yang bikin heboh warganet adalah saat Luna Maya melontarkan kalimat gombalan kepada Siwon. Dalam video tersebut tampak Luna mengambil video dengan ponselnya sendiri lalu di sampingnya ada Siwon yang menyambutnya di Seoul.

"Hello," ujar Luna mengawali video tersebut.

"Welcome to Seoul, Luna," sahut Siwon sambil melambaikan tangannya.

"Thank you, welcome to my heart... Ah...," ceplos Luna dengan wajah seolah terkejut sendiri.

@lunamaya @ • Siwon Choi original sound - Luna Maya

 

Hal ini tentu saja membuat iri para penggemar K-Pop. Tidak hanya orang biasa, para artis Tanah Air pun dibuat iri oleh Luna Maya. Mereka pun ramai mengomentari postingan terbaru Luna Maya tersebut.

"Gemezzzz," ujar Ayu Dewi.

"Eh eh eh gmn ini gmn ?," komentar Chika Jessica.

"Aaaaaaahhh Kak Lunaaaaa bikin ngiri teroooosss deh," tulis akun @may_rusiana.

"Mau iri tapi ini Luna maya," sahut akun @malaikkaputri99.