Brilio.net - Sosok Melaney Ricardo, dikenal sebagai presenter ceria dan kocak. Wajahnya kerap mewarnai layar kaca televisi Tanah Air. Mulai dari acara musik hingga talkshow selalu sukses ia bawakan. Bahkan ibu dua anak ini juga memiliki sebuah program acara yang ia pandu dengan nama acara, Call Me Mel. 

Di tengah penyebaran virus Corona di Indonesia, Melaney juga waspada. Bahkan dirinya juga berusaha untuk membicarakan dampak Corona tersebut kepada anak-anaknya.

"Anak-anak di sekolah kayaknya lagi di homeschooling kan ya, kalau anakku kebetulan lagi libur. Anak-anak tuh nggak ngerti cuci tangan itu penting, mereka nanya 'Mi corona tuh apa sih kenapa orang pada heboh'. Anak-anak bingung, tapi aku juga nggak mau bikin mereka ketakutan juga, makanya harus waspada dan berdoa," ujarnya, seperti brilio.net kutip dari kapanlagi.com, Jumat (13/3).

Dirinya juga membeberkan jika tidak menjaga jarak dengan penggemar yang ingin berfoto. Melaney menganggap jika penggemar adalah orang yang sayang dengannya, sehingga tetap memperbolehkan mereka untuk berfoto bersama.

"Fans indo susah karena mereka sayang sama kita, kita udah salam namaste eh dia nomprok, masa dilarang, pas gitu aku cuma bawa nama Tuhan deh biar dia yang jaga kita saja, yang penting Tuhan juga tahu niat gue buat nyenengin hati orang. Tiba-tiba ibu-ibu fans tuh tangannya abis megang apa, langsung aja megang pipi, coba bayangin. Apalagi virus ini dari tangan, sentuhan dan lain lain kan. Jadi kita berserah saja deh," tambahnya.

Melaney juga mengungkap jika akibat Corona, ada 6 jobnya yang terpaksa harus dibatalkan. Walaupun begitu, dirinya tidak masalah dengan pembatalan tersebut.

"Ada enam kerjaan gagal, harusnya ini acara aja ada influencer dari banyak negara jadi berkurang akhirnya ini bikin acara tanpa penonton, nggak ada tektokan tapi kaya NBA aja banyak di-cancel jadi nggak apa-apa lah ya," tutupnya.