Brilio.net - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan pernyataan kalau kasus Corona atau Covid-19 sebagai pandemi. Wabah ini dinilai sudah sampai pada tingkat penyebaran dan keparahan yang mengkhawatirkan. Satu per satu negara pun telah melakukan tindakan pencegahan, mulai dari pembatasan warga asing yang keluar atau masuk negara hingga melakukan lock down.

Hal ini tentu mambuat banyak masyarakat yang tengah melakukan perjalanan wisata menjadi khawatir. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi Shanty Paredes cemas bukan main. Sebab sang suami, Sebastian Paredes, saat ini tengah berada di Hongkong. Ia dan Shanty memang menetap di sana setelah menikah karena urusan pekerjaan.

Sementara itu, Shanty diketahui masih berada di Bali bersama kedua putranya. Maka dari itu, sebelum larangan travel ban muncul, ia memutuskan untuk kembali ke Hongkong menemani sang suami.

Shanty Paredes © 2020 Instagram/@shantyparedes

foto: Instagram/@shantyparedes

Loading...

Beberapa jam yang lalu, Shanty mengunggah foto bersama kedua buah hatinya di bandara. Mereka tampaknya sudah siap berangkat ke Hongkong menyusul sang ayah.

"Kami sedih ketika memutuskan pergi. Tapi sebelum ada travel ban dan menghindari karantina, akan lebih baik bagi kami untuk kembali ke Hongkong dan bergabung bersama Papi," tulis Shanty, seperti brilio.net dilansir dari kapanlagi.com, Kamis (19/3).

Sebelumnya, Shanty dan kedua putranya 'dievakuasi' ke Bali ketika outbreak pertama kali muncul di Wuhan, China. Sejak saat itu, dirinya harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara waktu dengan suami tercinta.

"Bali adalah rumah terbaik ketika Hongkong berada di titik terburuknya. Mari berdoa untuk Indonesia dan seluruh dunia. Bersama-sama kita pasti bisa melewati semua ini, stay safe!" lanjutnya.

Unggahan itu pun langsung direspons oleh warganet yang mendoakan perjalanannya selamat.

"Safe flight kesayangan . Stay safe and healthy," tulis akun @andirianto_official.

"Sayang, rasanya km ada terus di bali:( tp ternyata engga hiks.. sedih, selamat pulang dengan senang ya, berkumpul sekeluarga gonna Miss you, comeback soon.. sehat selalu semua," kata akan @happysalma.

"Take care always Teh and kiddos," pungkas akun @diandaaa.

RECOMMENDED BY EDITOR