Brilio.net - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya telah menyelesaikan pendidikannya. Seperti diketahui, Kaesang di wisuda dari Singapore University of Social Science (SUSS), Rabu (9/10).

Rasa bangga tentu dirasakan oleh Kaesang. Melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang pun mengunggah momen suasana ketika sedang di wisuda. Ia juga menambahkan perasaan puas karena bisa lulus.

"Akhirnya," tulis Kaesang seperti dikutip dari Twitternya.

Setelah bersalaman, Kaesang kemudian menerima ijazah dari pihak kampus sebagai tanda kelulusan. Kaesang dan rektor kemudian berfoto sembari tersenyum ke arah kamera.

Jokowi juga menghadiri acara wisuda putranya tersebut. Jokowi sendiri saat ini berada di Singapura untuk menghadiri acara bersama Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong. Jokowi menghadiri acara leaders retreat di The Istana.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen bahagia wisuda pria 24 tahun ini, Rabu (9/10).

1. Sebagai wisudawan, Kaesang duduk bersama rekan-rekannya.

kaesang © 2019 brilio.net
foto: Twitter/@kaesangp

2. Momen Kaesang naik ke atas panggung. Ia mengenakan toga bersalaman dengan rektor.

kaesang © 2019 brilio.net
foto: Twitter/@kaesangp

3. Setelah bersalaman, Kaesang kemudian menerima ijazah dari pihak kampus sebagai tanda kelulusan. Kaesang dan rektor kemudian berfoto sembari tersenyum ke arah kamera.

kaesang © 2019 brilio.net
foto: istimewa

4. Kaesang juga mendapat penghargaan Executive Management Programme Alumni Entrepreneurship Award karena semangat bisnisnya.

kaesang © 2019 brilio.net
foto: mothership.sg

5. Jokowi dan Iriana turut hadir dalam acara bahagia anak bungsunya tersebut.

kaesang © 2019 brilio.net
foto: mothership.sg

6. Berkat kerja kerasnya, Kaesang mampu menyelesaikan kuliahnya.