Brilio.net - Pesinetron cantik, Ranty Maria mulai berani memberitahukan publik mengenai hubungannya dengan Rayn Wijaya. Selama ini banyak yang bertanya-tanya mengenai hubungan mereka, terlebih beberapa kali ketahuan pernah liburan bersama.

Namun kini lewat unggahan Ranty Maria, akhirnya diketahui bahwa pasangan sejoli ini sudah pacaran selama 1 tahun.

Ranty Maria & Rayn Wijaya sudah pacaran 1 tahun Instagram

foto: Instagram/@rantymaria

"525960 minutes...," tulis Ranty.

Rayn Wijaya pun mengunggah foto yang sama dengan menuliskan "8766 hours...". Jika diperhatikan dari caption keduanya dan di-convert ke hitungan hari, keduanya telah bersama selama 365,25 hari. Itu artinya, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

Ranty Maria & Rayn Wijaya sudah pacaran 1 tahun Instagram

foto: Instagram/@raynwijaya26

Unggahan tersebut bak memberitahukan kepada publik bahwa mereka sedang merayakan anniversary pertama hubungan mereka. Mengetahui hal itu, warganet terlihat begitu senang. Akhirnya rasa penasaran mereka selama ini sudah terjawab.

"Happy anniversary my babiessssss ," tulis @laura_theux.

"Happy anniversary yg ke-1 thun bapak dan ibu negara raravers....Selama ini kita selalu merayakan anniv marvin tiap tgl 12,dan sekarang kita bisa merayakan anniv yang NYATA nya...♥Terima kasih tuhan...," kata @raynranty.world.

"Nemenin perjalanan cinta mereka dari cahaya terindah sampek sekarang," kata @nurlailirohmah.

"Happy anniversary ke-1 rayn ranty kesayangan moga makin langgeng, makin sukses karier dan bisnisnya. All the best for you guys love kalian. Moga cepet married ," ujar @poetrimaniez.