Brilio.net - Hubungan Salmafina dan sang ayah, Sunan Kalijaga yang sempat merenggang setelah kabar pindah agama yang menimpa Salmafina akhirnya berujung indah. Selasa (16/7) malam, pasangan ayah dan anak ini akhirnya bertemu dalam sebuah acara makan malam di salah satu restoran di Jakarta.

Momen pertemuan tersebut pun dibagikan Salmafina dan Sunan Kalijaga melalui akun Instagram masing-masing. Melalui Instagram Stories-nya, Salmafina terlihat begitu antusias untuk bertemu dengan keluarganya. Perempuan berusia 19 tahun pertama kali memberitahu para followers-nya jika ia akhirnya bertemu dengan keluarga.

Sunan dan Alma ketemu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

 

Loading...

"Family reunion! Waiting mom and dad," tulis Salmafina pada keterangan Instagram Stories-nya seperti dilansir brilio.net, Rabu (17/7).

Kedatangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan yang sudah ditunggu Salmafina pun semakin membuat suasana makan malam semakin ceria dan hangat. Keduanya terlihat sudah melupakan permasalahan yang sempat membuat heboh publik beberapa waktu lalu. Hal tersebut terlihat dari interaksi Salmafina dan sang ayah yang sudah akrab kembali dan saling melontarkan candaan.

Tak datang sendirian, Salmafina juga didampingi sang sahabat yang bernama Syavira dalam pertemuan tersebut. Syavira merupakan salah satu sahabat yang setia mendampingi Salmafina selama isu pindah agamanya menyeruak. Syavira pun terlihat begitu akrab dengan keluarga Sunan Kalijaga.

Sunan dan Alma ketemu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan & @sunan_kalijagash

Pada pertemuan tersebut, Salmafina juga mendapat sebuah hadiah dari sang ayah. Sunan Kalijaga memberikan sebuah rokok elektrik kepada sang putri berwarna hitam dengan nama Alma yang tertera di bagian bawah. Mendapat hadiah dari sang ayah, mantan istri Taqy Malik ini nggak lupa mengunggahnya di media sosial.

Unggahan tersebut dibarengi dengan caption-nya yang berisi ucapan terima kasih kepada sang ayah. Salmafina juga mengungkapkan jika hadiah tersebut sangat berguna untuk dirinya yang ingin menghilangkan kebiasaan buruknya.

Sunan dan Alma ketemu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

 

"Thanks ayah @sunan_kalijagash I need to stop some of my bad habit. (Terima kasih ayah @sunan_kalijagash aku ingin berhenti beberapa kebiasaan buruk ku)," kata Salmafina.

Momen pertemuan tersebut juga mewarnai beberapa akun gosip yang turut disambut hangat warganet. Banyak pengguna media sosial yang mengaku turut senang dengan hubungan Salmafina dan Sunan Kalijaga yang sudah membaik. Seperti diketahui, keduanya beberapa waktu sempat saling curhat di media sosial. Salmafina bahkan mengutarakan jika dirinya sempat tak ingin bertemu dengan sang ayah.

RECOMMENDED BY EDITOR