Brilio.net - Sosok pedangdut muda Nassar kini tengah hangat jadi perbincangan publik. Baru-baru ini berembus kabar bahwa penyanyi jebolan KDI itu akan segera melepas masa sendirinya. Ia diketahui akan menikah pada penghujung akhir tahun nanti.

Meski begitu, sosok calon istri Nassar pun masih menjadi teka-teki. Pasalnya pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu memilih masih merahasiakannya. Dikatakannya, ia tak mau terlalu terburu-buru memberitahu kepada publik wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Nanti lah. Nggak pakai inisial, nanti lihat aja biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tahu mulu, sekarang mah kejutan," ungkap Nassar seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (23/10).

Nassar © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kingnassar88

 

Sementara itu, Nassar membocorkan kekasihnya bukanlah dari kalangan selebriti melainkan merupakan seorang pengusaha. Dirinya menjelaskan sudah merasa nyaman dan cocok menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut.

"Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu," jelasnya.

Ayah satu anak ini menuturkan persiapan pernikahannya sudah 50 persen. Karena ini merupakan hari bahagia, Nassar berharap bisa menggelar pesta pernikahannya. Ia pun ingin konsep pernikahannya nanti seperti Aladdin dan Putri Jasmine.

"Harus pesta, tapi aku lihat keadaan dulu kalau keadaannya memungkinkan, aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan nggak memungkinkan, ya mungkin disahkan dulu aja," tuturnya.