Brilio.net - Erica Putri dan sang suami, Deryl de Keizer kini sedang berbahagia karena tak lama lagi mereka akan memiliki anak pertama. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut lahirnya sang buah hati. Mulai dari persiapan mental jadi ayah dan ibu baru, kamar khusus bayi hingga perlengkapan bayi sudah dipersiapkan semua.

Hanya tinggal hitungan minggu lagi, keduanya akan segera berjumpa dengan sang buah hati tercinta. Jelang hari kelahiran si kecil, belum lama ini pasangan yang menikah pada 2018 silam itu melakukan pemotretan maternity shoot. Sebelumnya Erica Putri memang melakukan maternity shoot bersama sang adik yang sudah lebih dulu melahirkan, Citra Kirana.

Pada saat pemotretan tersebut, mereka tampil romantis di depan kamera. Mereka menggunakan busana kasual dan simpel. Hasil dari pemotretan tersebut mereka bagikan di akun Instagramnya masing-masing.

Usai mengunggah potret maternity, tak sedikit warganet mendoakan Erica Putri diberi kelancaran sampai hari persalinan tiba. Penasaran dengan potret maternity shoot Erica Putri bersama suami? ini dia tujuh potret maternity shoot dan suami yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @ericaputrii pada Rabu (9/9).

1. Busana pada maternity ini cenderung gaya kasual.

erica putri maternity Instagram

2. Akan memiliki anak pertama, pasangan ini makin romantis.

erica putri maternity Instagram

3. Waduh sang calon ayah sudah nggak sabar nunggu sang bayi lahir.

erica putri maternity Instagram

4. Nah pernah maternity shoot bareng sang adik Citra Kirana juga lho.

erica putri maternity Instagram

5. Keduanya lebih memilih busana simpel tapi mewah.

erica putri maternity Instagram

6. Ketawa Erica Putri lepas banget ya, bukti bahagia menunggu sang buah hati.

erica putri maternity Instagram

7. Waduh senyum keduanya menandakan mereka sudah siap dengan kedatangan sang buah hati.

erica putri maternity Instagram