Brilio.net - Tidak ingin berpacaran terlalu lama, Rizky Billar dan Lesty Kejora sebentar lagi akan melangkah ke pelaminan. Bersamaan dengan itu, sebelum hari bahagianya tiba, Rizky Billar pun menggelar acara pesta lepas lajang bersama para sahabatnya pada Minggu (8/8) kemarin.

Dalam momen yang dihadiri oleh ayah dan kakak Lesty itu, Rizky Billar mengungkap bahwa dia memiliki ketakutan ketika memutuskan untuk menikahi Lesty. Namun begitu, ketakutan tersebut lebih mengarah kepada calon mertuanya. Pada konteks ini, Billar khawatir jika suatu hari ia akan mengecewakan ayah dan ibu pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas itu.

"Sebenarnya bukan takut gimana, tapi takut mengecewakan dia karena gue kan lagi belajar, takut gue masih bandel, takutnya, tapi kan saat ini gue sudah berubah. Gue bersyukur ketemu pasangan yang sekarang ketika kondisi gue sudah melewati banyak hal," kata Rizky Billar sebagaimana dikutip brilio.net dari Liputan6, Senin (9/8).

Oleh karenanya, sedari awal Billar pun berujar jika dirinya tidak menjanjikan kebahagiaan. Namun, akan terus berupaya membuat calon istrinya hidup dengan baik dan bahagia.

"Gue pernah bilang (ke orangtua Lesty), gue nggak janji buat bahagiain tapi gue akan berusaha ngebahagiain karena laki tuh yang dipegang omongannya, bro," ucap Billar dalam acara yang juga disiarkan sebuah stasiun TV swasta itu.

Sementara itu, saat ditanya oleh Raffi Ahmad selaku presenter acara pesta lepas lajang, apakah usai menikah Lesty masih diperkenankan memberi nafkah untuk orangtuanya, Billar pun menjawab dengan pernyataan menarik.

"Jujur ya gue sempet cerita sama Lesti, 'Dede kamu kan sudah nggak wajib menafkahi orangtua kamu, tapi kakak sadar bahwa kamu dari awal memang sudah memuliakan orangtua kamu'. Gue sumpah ngomong gini, 'Berapa bulanan kamu ngasih orangtua? nanti dari kakak aja yang ngasih'," ucapnya.