Brilio.net - Nikita Willy memilih Amerika Serikat sebagai tempat tinggal sementara dan akan melahirkan anaknya di sana. Hal ini diungkap Nikita lewat channel YouTube pribadinya. Nikita dan suaminya, Indra Priawan Djokosoetono memiliki beberapa alasan kuat untuk menetap di Amerika sementara waktu. Salah satunya ingin mendapatkan fasilitas terbaik untuk sang buah hati dan perawatan terbaik untuk Nikita.

Ternyata Nikita dan Indra pun sudah menentukan rumah sakit terbaik untuk bersalin, yakni Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Rumah sakit satu ini sangat terkenal di kalangan selebriti Hollywood, pasalnya menjadi langganan mereka, mulai dari Victoria Beckham hingga Kim Kardashian.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Cedars-Sinai Hospital ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika. Kalau kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," ujar Nikita Willy.

Tidak hanya itu saja, Nikita juga menyampaikan bahwa dia akan ditangani dokter Thais Aliabadi. Diketahui bahwa Kylie Jenner dan istri John Legend, Chrissy Teigen pernah bersalin dengan dibantu dokter Aliabadi.

Jika benar nantinya pesinetron cantik ini akan melahirkan di Cedars-Sinai, maka dia akan mengikuti jejak artis Hollywood ternama. Berikut ini beberapa artis Hollywood yang memilih lahiran di Cedars-Sinai, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/3).

1. Kim Kardashian.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@kimkardashian

Pada 15 Juni 2013, Kim Kardashian dan Kanye West menyambut bayi perempuan mereka di rumah sakit Cedars-Sinai. Tak tanggung-tanggung, Kim memilih kamar mewah. Kala itu dia menghabiskan USD 3.784 atau sekitar Rp 54 juta per malam.

2. Jessica Simpson.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@jessicasimpson

Pada 1 Mei 2012, juri Fashion Star, Jessica Simpson juga menyambut bayi perempuannya bersama Eric Johnson di rumah sakit ini. Kala itu Jessica dan Eric baru bertunangan, setelah 2 tahun kelahiran putri mereka, Maxwell Drew Johnson keduanya menikah.

3. Katie Holmes.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@katieholmes

Katie Holmes dan aktor ternama, Tom Cruise menyambut bayi perempuan mereka, Suri pada 18 April 2006. Kala itu kelahiran berjalan lancar di rumah sakti Cedars-Sinai. Katie pun tak perlu menginap terlalu lama, dalam waktu 24 jam dia sudah keluar dari rumah sakit.

4. Kourtney Kardashian.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@kourtneykardash

Sebelum Kim Kardashian, ternyata Kourtney Kardashian sudah terlebih dulu menaruh rasa percaya pada Cedars-Sinai untuk melahirkan dua anaknya - Mason pada 2006 dan Penelope pada 2012.

5. Nicole Richie.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@nicolerichie

Nicole Richie tampaknya juga mendapat sara dari sahabatnya, Kim Kardashian untuk memilih Cedars-Sinai melahirkan kedua anaknya dengan Joel Madden. Harlow lahir pada 11 Januari 2008 dan Sparrow menyusul pada September 2009.

6. Victoria Beckham.

Nikita Willy pilih lahiran di Cedars-Sinai Instagram

foto: Instagram/@victoriabeckham

Beberapa tahun setelah pindah ke Los Angeles untuk karier sepak bolanya, David Beckham dan Victoria menyambut kelahiran putrinya, Harper Seven Beckham pada 10 Juli 2011 di pusat medis Beverly Hills, Cedars-Sinai. Sementara tiga anak lainnya, lahir di luar AS - London dan Madrid.