Brilio.net - Biduk rumah tangga Jennifer Ipel dan Ajun Perwira seakan tak pernah lepas dari sorotan. Meskipun memiliki jarak usia yang lumayan jauh, nyatanya hubungan mereka terjalin semakin harmonis. Kendati demikian, ternyata ada rahasia besar yang sempat mereka tutupi satu sama lain.

Hal itu tentu saja membuat penasaran publik, sebab rahasia hubungan mereka selama ini tak banyak diketahui. Ajun dan Jennifer berbicara blak-blakan tentang perselingkuhan. Keduanya mengaku pernah selingkuh saat masih pacaran.

Dimulai dari Ajun Perwira yang mengaku pernah berkenalan dengan wanita lain saat ia lagi di kelab malam. Namun urung dilakukannya gara-gara teringat wajah Jennifer Ipel saat marah.

"Pernah lah, cuma keingat muka kamu marah-marah. Biasa waktu nge-DJ gitu kan ada yang mau kenalan. Terus keingat aja mukanya Jennifer waktu itu," ujar Ajun Perwira, seperti dilansir brilio.net dari channel Youtube MOP, Jumat (13/09).

Ajun dan Jennifer Ipel selingkuh instagram

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Ya iya lah gimana lu nggak keingat, rumah gue segede gini," sahut Jennifer Ipel.

Sama seperti Ajun Perwira, Jennifer Ipel ternyata juga pernah selingkuh saat masih pacaran dengan Ajun Perwira. Namun ia tak melakukannya dengan orang asing.

"Kalau gue nggak suka selingkuh. Gue lebih suka balik ke mantan gue aja, yang pasti pas, meyakinkan dan pasti memuaskan," tandasnya.

Jennifer Ipel tak memungkiri kalau ia sempat kena protes dari anaknya, Jethro saat mau menikah lagi dengan Ajun Perwira. Ia merasa keputusan sang mama terlalu dini gara-gara baru saja menjadi seorang janda.

Ajun dan Jennifer Ipel selingkuh instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

"Jadi gini, anak-anakku emang semuanya udah sering ketemu Ajun sebelum menikah. Yang jarang cuma Jethro karena dia di Amerika. Selama kita dekat itu mereka selalu ada jadi nggak perlu diomongin yang macam-macam," jelas wanita berambut panjang ini.

"Mungkin yang lebih banyak tanya adalah Jethro, 'Mama ngapain sih kawin? Udah gini aja dulu, mama baru aja jadi janda belum merasakan sendiri'," imbuhnya.

Berikut video lengkapnya: