Brilio.net - Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit kini menginjak dua bulan. Sejauh ini, rumah tangga mereka terlihat harmonis dan tenang. Seperti pengantin baru pada umumnya, pasangan yang menikah pada 22 April 2019 tersebut mulai serius untuk mendapatkan momongan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (27/6) Ajun Perwira dan istri sedang menyiapkan program bayi tabung. Sebelum menjalani program bayi tabung, Ajun Perwira sempat banyak bertanya kepada orang-orang yang sudah terlebih dahulu menjalani program tersebut. Saat ini, ia sudah setengah jalan dalam melakukan proses bayi tabung.‎

Ajun sangat berharap untuk memiliki momongan. Bahkan ia ingin Jennifer nantinya melahirkan anak kembar. "Saya lagi program bayi tabung. Penginnya kembar. Kebanyakan kalau bayi tabung kan kembar," kata Arjun Perwira.

Untuk jenis kelamin, Ajun Perwira tak mempermasalahkan. Namun, sang istri berharap mendapatkan anak perempuan. "Kalau gue apa saja. Kalau istri maunya perempuan, soalnya empat anaknya laki semua," kata Ajun Perwira.

Proses bayi tabung yang dijalani keduanya ternyata sudah separuh jalan. Keduanya sudah mengunjungi dokter untuk melakukan beberapa pemeriksaan.

Loading...

"Sudah nanya-nanya sama yang pernah berhasil juga, sama-sama pasien yang ngejalanin juga. Sudah sebulan, sudah berjalan, proses 50 persenan. Sudah cek hormon, sperma, dan pembuahannya," kata Ajun Perwira.

Untuk menjalani program tersebut, Ajun Perwira harus bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Terlebih, ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh Ajun Perwira. "Jangan stres dan jangan capek, jangan yang aneh, pola makan dijaga," kata Ajun Perwira.

Seperti yang diketahui, kini Jennifer berusia 48 tahun. Sementara Arjun Perwira berusia 31 tahun. Oleh karena itu, memiliki anak dari program bayi tabung menjadi pilihan tepat. "Karena waktunya terbatas, mengingat istri juga kan (usianya)," ucap Ajun Perwira.

RECOMMENDED BY EDITOR