Brilio.net - Andien Aisyah dikenal sebagai selebriti yang memiliki pola hidup sehat. Berbagai kegiatan Andien dan keluarga kecilnya kerap dibagikan melalui media sosial pribadinya. Mulai dari kebiasaan olahraga pagi bersama hingga asupan makanan sehat kerap muncul di instagram stories pelantun Metamorfosa.

Pada Minggu (29/10), Andien bersama adiknya Diego baru saja menyelesaikan run race sejauh 10 kilometer. Ada yang unik dari lari yang dilakukan istri dari Ippe, Andien membawa pula buah hatinya, Anaku Askara Biru dengan stroller.

andien lari © 2017 brilio.net

Andien Aisyah pun membagikan pengalaman lari pertamanya melalui instagram pribadi @andienaisyah. Berikut curahan hati Andien saat mengikuti lari 10 kilometer untuk pertama kalinya.

"Ini semua berawal dari ide spontan @diegoyanuar yang kepikiran pas pulang ke Jakarta pengin race bareng dan mempersembahkan medali dia buat Kawa. Menarik, tapi kalo untuk dibawa marathon saya agak was-was juga. Belum lagi kalo tiba-tiba Kawa mau nyusu, berarti mesti ada saya dong yah. Akhirnya saya memutuskan ikutan, begitu pula adik saya yang paling kecil.

Loading...

-

Anyway, saya belum pernah ikutan race-race semacam ini. Jadi buat saya pilihan 10K itu udah kayak supeerr woww banget (maklum bukan anak lari ??). Dan saya yakin, lari tanpa persiapan bukan ide yang bagus. Akhirnya sejak 1,5 bulan lalu saya intensif drilling 2x seminggu untuk menghadapi race kali ini. Sempet pinjem stroller khusus lari juga ke @therealdisastr @reinawardhana dan Kawa sempet sekali nyoba strollernya sambil kita lari 3K. Sama sekali nggak mudah buat saya mbagi waktu latihannya, karena berarti sehabis subuh saya udah mesti drilling lari, sebelum semua kegiatan peribu-ibuan dimulai ??

-

Hari ini, semua capek pada saat latihan seketika menjadi pelajaran berharga yang seru! 10K Alhamdulillah kita laluin dengan lancar dan menyenangkan. Kawanya juga sangat kooperatif (thanks Kaw!)

-

Tanpa bermaksud apa-apa, semoga apa yang saya jalanin kali ini bisa menjadi motivasi buat semuanya. Pada awalnya saya juga pesimis, tapi ternyata kalo kita mau dan berusaha, pasti bisa dan ada jalannya. Yeay!! Semangat semuanya!," tulis Andien pada foto unggahannya.

Postingan Andien Aisyah ini mengundang kekaguman warganet seperti diungkapkan oleh akun @lenisianovita, "kewreeennn banget mbaaaa... Aku sampe merinding. 10k utk seorang pemula bener-bener wooowww terlalu kewreeeenn..."

Hal sama juga disampaikan oleh akun @niaanzolla, "makasi kak andien selalu jadi inspirasi."

Sementara itu akun @inggrid.permata mengomentari Anaku Askara Biru yang terlihat tak rewel. "Dan kawa terlihat senyaman itu dibawa lari marathon."

Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar Andien karena berhasil menyelesaikan lari 10 kilometer bersama sang adik dan anaknya.

"Makna tersirat 'kita bisa kalau kita berusaha'. Congrats mba dan adik2 dan Kawa !," tulis akun @bbekdeui.

andien lari © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Aktris cantik Dian Sastro pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Andien.

"Yeaaayyyyyy!!!!!! Super proud!!!!! Congratulations ndien...!!! Semoga jadi dapetin enaknya lari.. it's a moving meditation for me.. semoga jadi quality time juga buat Kawa dan dirimu @andienaisyah."

RECOMMENDED BY EDITOR