Brilio.net - Untuk mengurangi kepenatan dari kesibukan di dunia hiburan. Seringkali para seleb Tanah Air memilih untuk berlibur dengan mengunjungi berbagai negara bersama keluarga.

Begitu pun dengan yang dilakukan aktor dan presenter kondang Gading Marten. Ia dan keluarga kecilnya memang kerap bepergian ke luar negeri. Kali ini anak dari aktor kenamaan Roy Marten ini memboyong Gisel dan anaknya, Gempi berlibur dengan melakukan cruising di atas kapal pesiar di Singapura.

Hal ini terlihat dari unggahan foto-foto yang diposting Gading dan Gisel dalam akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam beberapa foto yang diunggah tersebut terlihat bagaimana Gading, Gisel dan Gempi begitu menikmati liburan di atas kapal mewah itu.

Namun rupanya, pada liburannya kali ini keluarga kecil ini juga turut mengajak Koneng yang merupakan pengasuh anak dari pasangan yang menikah pada tahun 2013 lalu tersebut. Kehadiran sosok Koneng memang sudah tidak asing lagi, bahkan perempuan asal Tegal ini ikut menjadi hits di media sosial. Ia juga beberapa kali sempat diajak berlibur oleh Gading dan Gisel.

 

Nemenin koneng jalan2.. takut galau ntar loncat ???????? ?? by @triaji_

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

"Nemenin koneng jalan2.. takut galau ntar loncat by @triaji_," tulis Gading pada captionnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (28/3).

Ternyata karena mengajak Koneng dalam liburan mewah itu, Gading dan Gisel menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa warganet juga ada yang justru merasa iri dengan Koneng karena dapat ikut merasakan cruising di atas kapal pesiar dan mendapat majikan yang baik.  

"Contoh yg baik ttg bgmn memperlakukan pegawai spt saudara sendiri.... Saluuut," puji akun @ruruh.d.

"Kalo asisten disayang kaya gini, InshaAllah anak kita jg disayang sama mereka.. Jd ga ada tuh kaya asisten2 diluar yg nyiksa anak majikannya.. Keren gisel ama gading," tulis akun @mutiara_agenkosmetik.

"Ya Tuhan,,, sungguh beruntung km neng koneng punya bozz tp kayak sahabat n tmn sndri, n ngk da skat tuan n nyonya," ungkap akun @seri.anjani.

"Koneng seneng bgt tuh punya bos yg super baik," tulis akun @amelia0687.

"Enak nya jadi si koneng di ajak jelong" mulu kemana mana heheheh," tulis akun @yulia_lia9.

"Mau ah jadi koneng," komentar akun @lucia_rahmawati.