Brilio.net - Belum genap sebulan berkenalan dengan 'kembarannya', Raffi Ahmad sudah menganggap Dimas Ahmad sebagai bagian dari keluarganya. Tak hanya dibiayai kuliah dan diajak liburan ke Sumba, suami Nagita Slavina itu bahkan sudah mengajak Dimas untuk tinggal di rumahnya.

Dari situ, Raffi pun sempat dibuat syok lantaran jadi lebih mengetahui sifat asli Dimas. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, lelaki kelahiran 1987 itu pun membeberkan karakter sang 'kembaran'.

Dalam unggahan foto tersebut, Dimas tengah mengenakan kaus dan celana pendek berwarna hitam, Raffi mengatakan bahwa Dimas adalah anak yang rajin dan giat bekerja. Tak hanya itu, ia pun memuji Dimas yang mana juga rajin beribadah.

"Masya Allah ini @dimas_baam rajin banget, giat bekerja, Rajin Shalatnya, anak baik," tulis Raffi di kolom caption, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram Raffi Ahmad, Sabtu (21/11).

Raffi pun merasa begitu beruntung lantaran dapat bertemu dan berkenalan dengan sosok Dimas. Baginya, attitude sang 'kembaran' membuatnya tersentuh.

Loading...

"Selalu rendah hati banget. Is The Best. Jumat pagi semangat tadi kerja bakti bareng kita sekeluarga," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Sementara itu, melihat unggahan tersebut warganet pun berbondong-bondong turut memuji Dimas. Tak sedikit pula yang lantas mendoakan agar Dimas dilancarkan dalam mencari rezeki.

"Masyallah anak baik, rezekinya baik. Udah ganteng. Soleh, semoga dimudahkan segalanya dimas Ahmad, amin," tulis @agusyusniaty.

"Keliatan dr wajahnya, anaknya baik & rajin. Makanya rejekinya deres," sambung @rumahwarna_qia.

"Keren dimas anak soleh rajin menabung, sayang ortu mantep," tulis @buitenzorg94.

"Astaga rajin banget dimas," sambung @violet_kembuan.

RECOMMENDED BY EDITOR