Brilio.net - Tahun baru biasanya digunakan seseorang untuk berlibur bareng keluarga, seperti yang dilakukan oleh Ria Ricis baru-baru ini. Bersama sang suami, Teuku Ryan, YouTuber sekaligus adik dari Oki Setiana Dewi ini memboyong keluarga kecilnya untuk liburan ke Pulau Dewata, Bali.

Lewat Instagram pribadinya, Ria Ricis membagikan serunya liburan bareng suami dan anak. Dilansir brilio.net dari Instagram @riaricis1795 pada Senin (2/1), berbagai aktivitas mereka lakukan bersama, dari mulai berenang di laut, bermain bersama lumba-lumba, hingga main jetski.

Meskipun masih bayi, tapi ternyata Ricis dan Ryan berani mengajak baby Moana bermain jetski. Dalam video yang Ricis unggah di akun Instagramnya, Teuku Ryan tampak mengendarai jetski sambil menggendong baby Moana sementara Ricis membonceng di belakang.

Ricis ajak moana main jetski © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Mereka bermain jetski di laut dengan gembira. "Moana, kita naik jetski guys! ngebut ngebut," ucap Ricis dalam video tersebut sambil berteriak.

Sementara sang suami, sesekali tampak menarik gas lebih kuat sehingga jetski melaju kencang. Ricis dan Ryan mengira baby Moana akan memberi ekspresi girang saat naik jetski, ternyata baby Moana hanya diam saat kedua orang tuanya berteriak menikmati serunya main jetski bertiga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RICIS (@riaricis1795)

 

"Kok diem aja (Moana)? gimana sih? nggak ada ketawa-ketawanya," ucap Ryan.

Melihat aksi Ricis dan Ryan main jetski sambil mengajak Moana yang usianya baru 5 bulan tersebut, video yang diunggah Ricis pun menuai pro dan kontra. Banyak warganet yang menyayangkan aksi Ricis dan suaminya karena dianggap membahayakan sang anak yang masih bayi. Terlibih dari video tersebut terlihat baby Moana tidak dipakaikan pelampung.

"Sebenernya gpp,tapi harus safety atau di gendong di depan papanya,jaga2 klo ada apa2,,,logikanya aja yg dewasa aja safety apalgi bayi,klopun cm sebentar,tapi inikan yg nampilin publikfigur takutnya ada yg niruin," tulis @indahzubirr

"maaf ya ka ricis, tp itu bahaya bgt .. moana gapake pengaman d dpegang 1 tangan bukan apa apa ya guys tp bahaya anak kcio," tulis @enengnurfatunsh

"Harusnya jgn jd konten..mungkin aman buat kalian tapi g aman buat yg nonton apalagi ditiru. secara publik figur," komentar @zahwa_wigati

"Membahayakan .... Sebaiknya dipikirkan lebih lanjut kalau ini main jetsky ajak balita," sahut @r0ne23

Meski banyak menuai kontra karena dianggap membahayakan sang anak, masih ada beberapa warganet yang menganggap aksi Ricis dan Ryan termasuk langkah awal mengenalkan anak pada alam sekitar.

"Ini pelan pelan ya guys papah bawa jetski nya dan ini cuma btr an doang. Dan kalau nonton vlog nya pasti kagum bgt deh sama mereka, keren. Masyaallah lebih seru liat vlog nya full ," jelas @ummuibrah_

"Bener2 anak alam...seneng lgsg kena angin..drpd kena AC mobil," kata @fitriana_mam

"Hahahahah lucu moana ," tulis @merryraffiahmad