Brilio.net - Adik Ashraf, Aishah Sinclair mengungkap kondisi Bunga Citra Lestari usai kepergian sang suami. Aishah menuturkan Bunga Citra Lestari kini dalam kondisi yang baik dan semakin hari semakin kuat. Tak hanya itu, Bunga juga tegar menjelaskan kepada sang anak, Noah Sinclair, tentang keadaan yang tengah dihadapi mereka.

"Bunga kini berada dalam keadaan baik. Setiap hari, keadaannya bertambah kuat. Dia juga senantiasa bercerita kepada Noah keadaan yang berlaku dan setiap hari untuk memastikan Noah faham mengenai pemergian bapanya (Bunga sekarang kondisinya baik. Setiap hari dia semakin kuat. Dia juga selalu bercerita kepada Noah tentang keadaan yang sedang terjadi untuk memastikan Noah mengerti tentang kepergian ayahnya)," tutur Aishah seperti dikutip brilio.net dari hmetro.com.my, Sabtu (29/2).

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Ashraf sempat dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta namun nyawanya tak tertolong. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Karawang pada Selasa (18/2) sore.

Adik Ashraf ungkap kondisi BCL © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@bclsinclair

Loading...

Kepergian Ashraf juga menyisakan kesedihan mendalam bagi Aishah Sinclair. Sang adik pun menceritakan kenangannya mengenai sosok Ashraf yang bagitu dekat dengannya. Menurut Aishah, kakaknya adalah sosok laki-laki yang sangat bertanggung jawab.

"Selain bertanggungjawab, dia juga suka membantu orang lain. Saya bersama dengannya sepanjang hayat dan banyak kenangan bersama arwah," tutur Aishah.

"Kalau boleh, saya nak jadi seperti dia. Kalau tidak sepenuhnya pun, dapat jadi separuh daripada keperibadian seperti arwah pun sudah cukup," lanjutnya.

Aishah juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendoakan Ashraf.

"Dia bukan saja disayangi di Malaysia, tetapi juga di Indonesia. Ketika kami di Jakarta, ada jiran yang mengadakan majlis tahlil, bacaan Yasin dan doa selamat untuk arwah. Terima kasih kepada jiran-jiran yang sentiasa mendoakan kesejahteraan arwah," ungkapnya.

Adik Ashraf ungkap kondisi BCL © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@aishahjennifer

Sementara itu, melansir dari hmetro.com.my, ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair menuturkan melalui pesan WhatsApp bahwa Ashraf sempat menyampaikan impiannya untuk mengajak sang ayah pergi ke Skotlandia.

"Ketika itu dia (Ashraf) baru pulang dari New York. Katanya, di sana ia berjumpa dengan seorang laki-laki yang punya pengalaman berpetualang di Skotlandia bersama ayahnya. Jadi, Ashraf menyimpan impian untuk membawa saya berpetualang di sana, seperti orang yang ditemuinya itu. Tapi, rencana itu hanya tinggal impian. Beberapa hari kemudian, saya ke Jakarta untuk menghadiri upacara pemakamannya," ungkap ayah Ashraf.

Kabar kepergian Ashraf memang mengejutkan dunia hiburan Malaysia dan Indonesia. Seperti diketahui, Ashraf mengawali kariernya di Malaysia sebelum menikah dengan BCL dan pindah ke Indonesia. Nama Ashraf melejit saat membintangi film Gol dan Gincu bersama aktris Fazura.

RECOMMENDED BY EDITOR